Sekwan NTT Gelar Aksi Donor Darah dan Vaksin Booster untuk Peringati Masa Bakti Ke-3 Tahun Para Anggota Dewan

0
292
Sekretaris Dewan Provinsi NTT, Thobias Ngongo Bulu saat memberikan keterangan soal Donor Darah dan Vaksinasi di Sekretariat DPRD NTT

NTT-News.com, Kupang – Dalam rangka memperingati masa bhakti yang ke-3 tahun kepemimpinan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT menggelar aksi donor darah dan vaksin booster atau vaksin ke-3.

Aksi Donor darah dan vaksin booster ini digelar di Sekretariat Dewan (Sekwan) Provinsi NTT pada Selasa 6 September 2022 pagi.

Sekretaris Dewan Provinsi NTT, Drs. Tobias Ngongo Bulu mengatakan bahwa kegiatan aksi donor darah dan vaksin Booster digelar dalam rangka memperingati tiga tahun masa bhakti para anggota DPRD NTT.

Baca Juga: Komisi III DPRD NTT Salut Inovasi Tanpa Henti dari Bank NTT

“Kegiatan tersebut kami merancang untuk mengenang tiga tahun Kemimpinan dan masa bakti anggota DPRD provinsi NTT yang ketiga tahun sejak dari 2019 dan menuju masa bakti 2024 mendatang,” tuturnya, Selasa 6 September 2022.

Aksi donor darah dan vaksin tersebut diikuti oleh para anggota DPRD dan staff sekretariat Dewan Provinsi NTT.

“Sebelum kegiatan mulai vaksinasi yang terdaftar vaksinasi 50 orang rialisanya 108 orang dan ini orang dari mana atau dari instansi mana saya tidak tau. tapi kami membukakan umum,” kata pria kelahiran Sumba Barat Daya ini.

Baca Juga: Anggota DPRD NTT dari PSI Serap Aspirasi Rakyat Sambil Pengobatan Gratis

Untuk doonor darah, meskipun awalnya direncanakan hanya untuk Anggota DPRD dan staf Sekwan tetapi dalam perjalanan mengalami penambahan dari orang luar instansi DPRD NTT.

“Yang daftar donor darah 15 orang, rialisanya 28 orang dan kami berterima kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam vaksinasi dan donor darah tadi di sekretariat Dewan Provinsi NTT,” tandasnya.

Dia menuturkan bahwa Donor Darah dan vaksinasi booster tersebut berjalan atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kupang, PMI dan Puskesmas Sikumana serta Puskesmas Oebobo Kupang. (Rafael)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini