Tentang Kami

“NTT-NEWS.COM, “Teropong Tanpa Sekat” dengan link website: www.ntt-news.com adalah portal kami orang muda NTT yang melayani informasi/berita dengan mengutamakan akurasi dan kecepatan dan ketepatan tanpa pembatas.

Media ini berada dibawah payung hukum PT. Media Mahewa NTT News. Media ini adalah koran online, sebagai sarana informasi, edukasi, hiburan yang mencerdaskan bangsa, yang bermutu, dan berperan sebagai check and balances terhadap pemerintahan baik dalam Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif.

Kehadiran NTT-NEWS bermaksud untuk memberikan informasi yang mencerdaskan, jujur, dan edukatif guna membangun pilar demokrasi Indonesia. Oleh karena itu kami berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa daerah, nasional dan internasional.

Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini juga bisa diakses melalui telepon seluler atau PDA melalui situs www.ntt-news.com. Kami berharap masyarakat pembaca menjadikan NTT-NEWS sebagai media referensi bacaan melalui karya jurnalisme cerdas, berimbang dan profesional. “Salam Tanpa Batas”

NTT-NEWS.COM, “Teropong Tanpa Sekat” dengan alamat: www.ntt-news.com adalah portal yang melayani informasi/berita dengan mengutamakan akurasi dan kecepatan dan ketepatan tanpa pembatas. Media ini berada dibawah payung hukum PT. Media Mahewa NTT News.
Media ini adalah koran online, sebagai sarana informasi, edukasi, hiburan yang mencerdaskan bangsa, yang bermutu, dan berperan sebagai check and balances terhadap pemerintahan baik dalam Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif.
Kehadiran NTT-News.com bermaksud untuk memberikan informasi yang mencerdaskan, jujur, dan edukatif guna membangun pilar demokrasi Indonesia. Oleh karena itu kami berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa daerah, nasional dan internasional.
Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini juga bisa diakses melalui telepon seluler atau PDA melalui situs www.ntt-news.com. Kami berharap masyarakat pembaca menjadikan NTT-NEWS sebagai media referensi bacaan melalui karya jurnalisme cerdas, berimbang dan profesional.
“Salam Tanpa Batas”
Pemimpin Perusahaan:
Lourensius Milla Dadi

REDAKSI

Penanggungjawab: Lourensius Milla Dadi
Pemred : Agustinus Ate
Dewan Redaksi : Chris Wangge, Elas Jawamara, Joey R Ga, Gaspar Tanjak
Redaktur Eksekutif : Rey Milla
Repoter : Lorens, Rafael RJ (Prov NTT), Rey Milla (Kota Kupang) George Fanggi (Kabupaten Kupang), Fridus Ciompah, Laris (Kab. TTU), Calaris Mataubana (Kab. Belu), Viky Bria (Kab. Malaka) Edy Beren (Manggarai), Richard Bon (Manggarai Barat) Gusty Kaka, Jusuf Ede Pati, Rian Umbu, Gusty Ate Martinus J. Nuna (Sumba), Ojan (Bali).
Sekretaris Redaksi : Rafael RJ
Bendahara : Elisabeth Yulia Bela
Seluruh Karyawan Kami, Dilengkapi Dengan Tanda Pengenal Berupa ID CARD bernomor seri
Diterbitkan oleh:
PT Media Mahewa NTT News
Terdaftar di Kementerian Hukum & HAM RI, Nomor AHU-0000655.AH.01.01.TAHUN 2017

Informasi Iklan dan Kerjasama

Hubungi Kantor kami di
Jln Taebenu, RT 003 RW 001 – Kampung Sungkaen, Kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa, Kota Kupang – NTT.
Atau melalui:
facebook Fanpage : NTT.News.com
Twitter : @ntt_news
Phone : 082 145 273 619