Jasad Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Sekitar Kantor Polisi

0
161
Ilustrasi
Ilustrasi

NTT-NEWS.COM, So’E – Jasad bayi perempuan ditemukan dalam kotak sampah di sekitar kantor polisi menghebohkan warga Kota So’E Kabupaten, Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi NTT, Pada Rabu (20/01/2016) pagi.

Diduga, bayi tersebut saat dibuang oleh ibunya masih dalam keadaan hidup pasalnya, ketika pihak kepolisi melakukan otopsi terhadap jasad bayi tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh bayi naas itu.

Bayi naas yang dibungkus dengan sebilah kain, ditemukan oleh seorang pemulung sampah. Jasad korban masih lengkap dengan ari-ari. Selain jasad bayi malang itu, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi juga menemukan dua potong pakaian dalam wanita dan 3 potong celana pendek.

Untuk mengungkap, siapa pelaku atau siapa ibu bayi malang ini pihak kepolisian telah bekerjasama dengan bidan desa, dan aparat desa setempat untuk mendata usia kehamilan calon ibu yang ada di sekitar lokasi pembuangan bayi.

Pihak kepolisian terus, melakukan pengumpulan data dan keterangan termasuk melakukan otopsi jasad bayi sebagai data pendukung untuk mencari tahu ibu bayi yang tega membuang bayinya dalam keadaan hidup itu. (Zb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini