Walikota Kupang Rencanakan Mutasi Jabatan Eselon III dan IV

  • Bagikan
Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang saat menggelar Konferensi Pers di Ruang Garuda Pemkot Kupang
Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang saat menggelar Konferensi Pers di Ruang Garuda Pemkot Kupang (dok)

NTT-News.com, Kupang – Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore berencana akan melakukan mutasi jabatan eselon  III dan IV atau jabatan Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasie), Jumat, 1 Maret 2019 mendatang.

“Mutasinya di rencanakan hari Jumat minggu depan. Yang jelas semua eselon tiga dan empat di rotasi jadi tidak pada posisi yang lama,” kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Rabu, 20 Februari 2019.

Baca Juga:  Sidak di SMP 14, Walikota Minta Penataan Ruang Perpustakaan dan Lingkungan

Berdasarkan data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPP) Kota Kupang,  tercatat sebanyak 108 jabatan lowong diantaranya 20 pejabat eselon III jabatan Sekretaris dan Kabid dan 77 pejabat eselon IV jabatan Kasie.

“Semua jabatan yang diisi bukan diberhentikan namun di rotasi. Diharapkan tidak ada orang yang pada posisi yang lama, ini sebagai penyegaran,” tambah Jefri.

Baca Juga:  Wali Kota Minta Camat-Lurah Aktif Pantau Warga

Jabatan lowong lainnya yang akan diisi setelah mutasi yakni jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), dan 10 jabatan Kadis diantaranya Kadis Dukcapil, BKKBN.

Kadis Perhubungan, Pariwisata, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans), Pertanian, Perindustrian dan Perdaganagan (Perindag) dan Kepemudaan dan Olahraga (Dispora). (*/rey)

  • Bagikan