Wakil Gubernur NTT Positif Covid-19

  • Bagikan
Wakil Gubernur NTT Yoseph Nai Soi

NTT-News.com, Kupang – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Yoseph Nai Soi dinyatakan positif covid 19 berdasarkan hasil swab test antigen.

Informasi positif covid-19 ini disampaikan langsung oleh wakil gubernur NTT melalui konferensi pers bersama wartawan secara virtual, Senin 11 Januari 2021.

Wagub Nai Soi menyampaikan bahwa dirinya positif covid-19 setelah melakukan perjalanan dari luar daerah mengikuti kegiatan presiden bersama gubernur NTT. Sopir dan ajudan juga dinyatakan Positif Covid-19 setelah melalui hasil swab test antigen.

Baca Juga:  Diskominfo & Walikota Kupang Siarkan Himbauan Pencegahan Corona

“Mereka merasa badan meriang selama beberapa hari sehingga mereka swab tes dan hasilnya mereka juga positif covid,” kata Wagub.

Wagub Nai Soi juga menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan isolasi mandiri selama dua minggu ke depan.

“Saya nyatakan lagi saya positif corona, teman-teman lihat kondisi saya saat ini tetap sehat seperti biasa tetapi sesuai protocol kesehatan saya tetap harus isolasi mandiri,” tandasnya.

Baca Juga:  Wali Kota Minta Camat-Lurah Aktif Pantau Warga

Wagub juga meminta kepada sekda NTT Bertholomeus Polomaing agar melakukan pengaturan sift kerja di Kantor Guernur NTT dan melakukan tracing dan swab antigen dengan para staf yang telakukan kontak erat dengan dengan dirinya, sopir dan ajudan.

“Tolong pak Sekda atur sift kerja di kantor dan lakukan tracing kepada staf yang telakukan kontak erat dengan saya,” pintahnya.

Baca Juga:  Posko Covid-19 Desa Mangganipi Tak Punya Aktivitas

Rey Milla

  • Bagikan