Wakil Bupati SBD Rayakan Ultah Bersama Staf di Rujab

0
181
Wakil Bupati SBD, Drs. Ndara Tanggu Jaga saat menerima ucapan selamat, cium hidung ala Sumba dari stafnya
Wakil Bupati SBD, Drs. Ndara Tanggu Jaga saat menerima ucapan selamat, cium hidung ala Sumba dari stafnya

NTT-News.com, Tambolaka– Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) meryakan ulang tahunnya yang ke-65 bersama staf di rumah jabatan (Rujab) wakil bupati pada, Senin 5 Februari 2018 malam. Ucapan selamat dan ciuman hidung menjadi hadiah istimewanya. Suasana penuh cinta itu dirayakan bagai anak dan orangtua dari para staf.

Yohanis Ndara Bengo yang mewakili para staf pegawai yang hadir,m ketika diberi kesempatan menyampaikan isi hati, terlebih dahulu ia mengungkapkan selamat berulang tahun kepada Wakil Bupati Sumba Barat Daya.

Dia berharap diusia yang bertambah satu tahun lagi, pimpinannya itu tetap sehat dan selalu dalam lindungan sang penguasa kehidupan.

“Semoga diusia yang ke-65 tahun, bapak Wakil Bupati Sumba Barat Daya selalu sehat, selalu dalam naungan sang maha kuasa, terutama apa yang menjadi cita-cita dan harapannya bisa terwujud, kemudian tetap semangat dalam mengembani tugas kesehariannya sebagai Wakil Bupati SBD dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Sumba Barat Daya guna mewujudkan SBD ke arah yang lebih baik lagi,” ucap lelaki asal Homba Rande ini.

Sementara Wakil Bupati Sumba Barat Daya drs. Ndara Tanggu Kaha, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para pagawai yang hadir karena selama ini sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, begitu juga kepada keluarganya yang selama ini telah mendukungnya.

Dirinya juga berharap diusianya yang ke-65 ini semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan sehingga dirinya bisa tetap menjalankan rutinitas kesehariannya sebagai Wakil Bupati Sumba Barat Daya dengan baik dan dengan penuh semangat.

Usai seremonial acara ulang tahun, rumah jabatan wakil Bupati ini makin padat didatangi pegawai, staf dan kenalan untuk sekedar menyampaikan selamat dan doa kepadanya. (Jep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini