Wajib Prima dalam Tugas, TNI Senam Aerobik

  • Bagikan
Senam aerobik TNI sebelum melakukan tugas membantu tenaga medis lawan Corona

NTT-News.com, Probolinggo – Semakin tingginya intensitas kegiatan yang harus dilakukan dan diselesaikan oleh para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo, khususnya Koramil 0820/16 Paiton bersamaan dengan mewabahnya Covid-19 yang melanda dunia tidak terkecuali di daerah Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo mengharuskan setiap Prajurit memiliki daya tahan dan fisik yang prima dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipertanggungjawabkan oleh Dandim 0820/Probolinggo Maupun Komandan Koramil. Rabu, (13/05/20).

Baca Juga:  Dandim Perintahkan Jajaran Dukung Pemkab Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19

Oleh karena itu setiap Prajurit di jajaran Kodim 0820/Probolinggo harus bisa menggunakan waktu luangnya untuk membina fisiknya agar tetap Prima dan siap menerima tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikannya.

Hal ini dilakukan oleh anggota Koramil 0820/16 Paiton. Dengan melakukan senam dan lari aerobick setelah apel pagi serta dilanjutkan berjemur diri beberapa minit dan membuat para Prajurit tersebut menjadi bugar dan terjaga staminanya.

Baca Juga:  239 KK Warga Desa Mojolegi Terima Bantuan BLT DD Tahap I

Media ini mewawancarai Kapten Inf Subaeri, Komandan Koramil 0820/16 Paiton disela-sela kegiatan pembinaan fisik anggotanya, Kapten Inf Subaeri mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sesuai petunjuk Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo untuk tetap melaksanakan pembinaan fisik agar imun tubuh Prajurit tetap terbina dan terpelihara dimasa pandemi Covid-19 ini, ucapnya.

Baca Juga:  Asik Bermain HP di Rel, Kernet Truck Tewas Tertabrak Kereta Api

Penulis: Elfrinal

  • Bagikan