‘TWILIGHT’ siap kembali menyapa penggemar lewat Facebook

  • Bagikan
Twilight Ilustration
Twilight Ilustration

NTT-NEWS.COM – Film TWILIGHT akan kembali lewat beberapa film pendek. Dan sang penulis novel Stephanie Meyer, membocorkan beberapa detil tentang film tersebut.

Seperti dilansir sumbernewscom, beberapa waktu lalu Meyer mengumumkan tentang proyek barunya yang diberi nama THE STORYTELLERS: NEW VOICES OF THE TWILIGHT SAGA. proyek tersebut intinya memberi kesempatan kepada perempuan yang berprofesi sebagai pembuat film untuk menyutradarai film-film pendek berdasarkan karakter dari TWILIGHT.

Cerita dari film-film pendek itu harus karakter yang berasal dari The Twilight Saga, The Official Illustrated Guide, di mana ceritanya diambil ketika Bella Swan belum pergi ke Fork dan bertemu Edward Cullen. Ternyata dari beberapa karakter TWILIGHT yang paling populer adalah karakter Alice Cullen yang diperankan oleh Ashley Greene.

Tiga dari enam film pendek TWILIGHT ini akan menceritakan sosok Alice Cullen. Sedangkan film-film lainnya akan bercerita tentang Jane (yang diperankan oleh Dakota Fanning), Benjamin (Rami Malek), dan Carlisle (Peter Facinelli). Belum dipastikan apakah Ashley, Dakota, Rami, dan Peter akan kembali memerankan karakter-karakter tersebut.

Enam cerita film pendek tersebut dipilih langsung oleh Stephanie Meyer, Kristen Stewart, Lionsgate, Women In Film, Facebook, dan Volvo. Begitu juga dengan sutradaranya akan dipilih langusng oleh Stephanie dan Kristen dibantu oleh Kate Winslet, Olivia Spencer, dan wanita-wanita penting lainnya di industri perfilman Hollywood.

Film pendek ini tidak akan ditayangkan di bioskop , tapi lewat Facebook. Wah jadi para penggemar TWILIGHT bakal bisa lihat film ini secara gratis.***

  • Bagikan