TKD NTT Prabowo-Gibran Gelar Doa Syukuran Bersama Seluruh Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju

0
71

Ntt-news.com, Kupang || Tim Kemenangan Daerah Prabowo-Gibran Nusa Tenggara Timur NTT pada Pilpres 2024, menggelar Doa Syukur bersama seluruh TKD, pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju, para legislatif dan para pimpinan organisasi relawan. Pada Jumat 22/03/2024 Doa Syukuran berlangsung Bersama Seluruh Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju di hotel Harper kupang.

Sementara ketua TKD NTT Melky Laka Lena secara singkat sampaikan semua karena perkenanan Tuhan sehingga Prabowo Gibran bisa menang dan terjadi pada bulan puasa dan jelang Paskah sebagai wujud NTT Provinsi Bertoleransi.

Semua serb terbatas dan prabowo gibran bisa melebihi target untuk NTT yang bukan provinsi basis Prabowo Gibran.

Melki menyatakan kemenangan Prabowo Gibran yang 61,80% merata untuk perolehan suara dan kursi sebesar 61,80%.

Melki minta Pak Esthon khusus NTT sampaikan agar TKD NTT ketemua Prabowo secara khusus untuk sampaikan hal-hal penting untuk dilakukan bagi NTT.

Untuk Pemilukada Melki berharap jika ada kader dari Partai Koalisi Indonesia Merdeka didorong ke Pemilukada 2024.

Esthon Funay Ketua Dewan Penasehat TKD NTT, Menyatakan dari dinamika seluruh kegiatan legislatif yang turun lapangan setiap hari dalam suasana aman dan damai dan jadi bagian terindah dari kompetisi dinamika politik di Indonesia untuk mencari pemimpin negara ke-8 tahun ini.

Esthon berpesan jelang Paskah dan Idul Fitri kondisi kondusif tetap berlangsung hingga pelaksanaan pemilukada 2024.

Kita bersyukur karena pada 20 Maret KPU RI sudah tetapkan Prabowo dan Gibran sebagai presiden RI Ke-8 hasil Pilpres 2024.

Secara pribadi dari ketua dewan penasehat, Esthon sampaikan apresiasi atas pencapaian spektakuler sebagai pemilu pertama pasangan presiden dengan formula usia tua dan muda. Pertama kali terjadi dalam dinamika kontestasi politik di Indonesia Presiden dan Wakil berasal dari generasi tua dan muda.

Untuk pemulikada 27 November 2024, Esthon berpesan agar semua pihak tetap menjaga persatuan, kesatuan, kondusif dan aman. Tutupny Esthon

Penulis: Rafael

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini