Tingkatkan Saldo Anda, Bank NTT Segera Panen Hadiah

0
240
Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduard Bria Seran
Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduard Bria Seran
Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduard Bria Seran

NTT-NEWS.COM, Kupang – Mulai tanggal 01 April 2016 mendatang Program Panen hadiah berupa undian berhadiah dari Bank NTT akan digelar. Sesuai Jadwal yang diterima redaksi NTT-News.com dari Divisi Kualitas Layanan dan Produk, Direktorat Pemasaran Dana Bank NTT.

Bank NTT Cabang Betun, Kabupaten Malaka dan Bank NTT Cabang Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat menjadi tempat pertama pelaksanaan Undian Panen hadiah tahun 2016.

“Kami Mulai dari Malaka dan Manggarai barat,” Demikian dikemukakan, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduardus Bria Seran,SE melalui Kepala Divisi Kualitas Layanan dan Produk Izak Eduard,ST kepada wartawan.

Setelah itu, lanjut Izak, undian berikutnya akan diselenggarakan pada tanggal 8 April 2016 di Bank NTT Cabang Kefamenu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Bank NTT Cabang Waitabula di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Tanggal 15 April 2016, Undian Panen Hadiah akan dilaksanakan di Bank NTT Cabang Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah dan Bank NTT Cabang Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Tanggal 22 April, undian Panen hadiah akan diselenggarakan di Bank NTT Cabang Kalabahi, Kabupaten Alor dan Bank NTT Cabang Bajawa, Kabupaten Ngada.

Tanggal 29 April 2016, Undian Panen hadiah akan di gelar di Bank NTT Cabang Ende, Kabupaten Ende dan Bank NTT Cabang Atambua, Kabupaten Belu.

Tanggal 13 Mei 2016, Undian Panen hadiah akan digelar di Bank NTT Cabang Ruteng, Kabupaten Manggarai dan Bank NTT Cabang Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Tanggal 20 Mei 2016, Undian Panen hadiah akan digelar di Bank NTT Cabang Mbay, Kabupaten Nagekeo dan Bank NTT Cabang Sabu, Kabupaten Sabu Raijua.

Tanggal 27 Mei 2016, Undian panen hadiah akan digelar di Bank NTT Cabang Lewoleba, Kabupaten Lembata dan Bank NTT Cabang Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Tanggal 3 Juni 2016, Undian Penen Hadiah akan digelar di Bank NTT Cabang Larantuka, Kabupaten Flores Timur dan Bank NTT Cabang Rote, Kabupaten Rote Ndao.

Tanggal 10 Juni 2016, Undian Panen Hadiah akan di gelar di Bank NTT Cabang Maumere, Kabupaten Sikka, tanggal 17 Juni 2016, Undian Panen Hadiah akan digelar di Bank NTT Cabang Khusus Kupang.

Tanggal 24 Juni 2016, Undian Panen Hadiah akan digelar di Bank NTT Cabang Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Tanggal 01 Juli 2016, Undian Panen hadiah akan di gelar di Bank NTT Cabang Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Dan tanggal 15 Juli 2016, undian Panen Hadiah akan ditutup di Bank NTT Cabang Utama Kupang.

“Undian panen hadiah di Bank NTT Cabang Utama Kupang merupakan penutup dari rangkaian Undian Panen hadiah tahun 2016 dari Bank NTT untuk Nasabah yang menabung uangnya di Bank NTT,” ungkap Izak Eduard. (rey/Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini