Tidak Terduga, Official Sebut Tim Kuda Hitam Akan Segera Terdaftar Dalam Askot Kupang

0
358
Tim kuda hitam dan official tim ketika akan bertanding dalam turnamen sepakbola Danyonmarhanlan VII Cup (NTT-News.com/Gusti Ate)

NTT-News.com, Kupang – kabar gembira datang dari tim sepakbola putra Ndara Mette (Kuda Hitam). Usai pulang lebih awal dalam turnamen sepakbola Danyonmarhanlan VII Cup, kini tim ini dikabarkan akan segera terdaftar dalam Asosiasi Kota (Askot Kupang).

Hal itu di sampaikan Official Tim Kuda Hitam Yohan Bili, usai bertanding melawan tim Namone Tana FC dalam turnamen sepakbola Danyonmarhanlan VII Cup.

Meskipun tim kuda hitam pulang lebih Awal dalam turnamen sepakbola Danyonmarhanlan VII Cup, Kekalahan itu ungkap Yohan, tidak membuat harapan tim kuda Hitam pupus.

Baca juga: Porprov NTT, Tim Futsal Putra Kabupaten SBD Kala 2-1 Kontra Tim Futsal Putra Kabupaten Belu

Dirinya mengatakan dalam waktu dekat tim kuda hitam akan segera terdaftar dalam Askot Kupang sebagai Tim yang resmi dicabang olahraga sepakbola.

“Untuk Tim Kuda Hitam, dalam waktu dekat tim ini akan segera terdaftar dalam Askot Kota Kupang,” katanya kepada NTT-News.com, pada Minggu, (13/11/2022).

Namun begitu, ketika ditanya soal kekalahan tim kuda hitam hari ini, ungkapnya, jarak tempuh dan kedisiplinan pemain saat latihan maupun ketika bertanding menjadi salah satu faktor kekalahan.

Baca juga: Super; Tim Kuda Hitam Lolos 32 Besar

“Kuda hitam ini, tim yang sangat bagus. Namun jarak tempuh juga menjadi kendala bagi tim ini karena harus menggunakan kendaraan sendiri dari Lasiana, oesapa, namun karena semangat, dan turnamen kali ini terakhir di kota Kupang akhir tahun ini jadi kita tetap turut berpartisipasi,” Ungkapnya.

Lebih lanjut ungkapnya, dalam permainan sepakbola mestinya ada kekalahan dan kemenangan, Namun ungkapnya, karena semangat bertanding dan salah satu bentuk mempertahankan tim kuda hitam, tim ini tetap berpartisipasi dalam berbagai turnamen.

“Ya begitulah sepakbola, ada kala ada menang, di sisi lain soal waktu dalam latihan itu memang kurang, dikarenakan beberapa pemain dalam tim ini mahasiswa semester akhir jadi sibuk dengan tugas akhir mereka sehingga tidak maksimal dalam latihan. Tetapi karena semangat sebagai salah satu bentuk mempertahankan tim kuda hitam ini kita tetap berpartisipasi dalam berbagai turnamen,” ungkapnya lagi.

Baca juga: Turnamen Danyonmarhanlan VII Cup, Tim Namone Tana FC Tumbangkan Tim Kuda Hitam FC Dengan Skor

Dirinya pun sebagai official tim kuda Hitam tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Oktobius Wiritana Ringu, sebagai salah satu sponsor dalam tim kuda hitam.

“Dan juga kami tim kuda hitam mengucapkan terimakasih kepada Oktobius Wiritana Ringu salah satu sponsor tim ini, yang suda begitu rendah hati berkontribusi untuk tim kuda hitam dalam turnamen kali ini,” ungkap Yohan dengan bangga.

Tidak hanya itu, dirinya menyebut akan ada perekrutan penambahan pemain dalam tim kuda hitam.

Baca juga: Dalam Turnamen Danyonmarhanlan VII Cup di Kota Kupang, klub Kuda Hitam Akhirnya Lolos ke Babak 32 Besar

“Dan mengingat beberapa pemain yg nantinya akan balik ke Sumba kita akan akan adakan perekrutan penambahan pemain. Agar regenerasi dalam tim ini terap ada. jadi bagi adik-adik yang mau membawa diri untuk dibentuk dalam tim ini kami membuka kesempatan untuk bergabung,” pungkasnya. (GUSTI)

Baca juga: Gagal Melaju, Papy Putirulan; Persada Pulang Membawa Berkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini