Tarus Putra FC Intens Berlatih Hadapi Turnamen Bupati Cup I

0
59
Team Putra Tarus FC

NTT-News.com, Kupang – Menghadapi turnamen Bupati Cup I Kabupaten Kupang, Tahun 2020, yang akan dihelat pada 15 Juli hingga 18 Agustus mendatang para pemain Tarus Putra FC terus meningkatkan intensitas latihan.

Peningkatan latihan puluhan orang pemain ini bukan sendirian melainkan mendapat arahan langsung dari Pelatih, Asisten Pelatih serta dibantu oleh seluruh official team maupun sponsor.

Seksi Humas Tarus Putra FC, George Fanggi, kepada awak media mengatakan, berlatihnya para pemain Tarus Putra FC saat ini guna meningkatan teknik individual sekaligus mengelola stamina diri masing-masing pemain.

“Kami sudah siap bertanding, fokus latihan ini guna kembali bugarkan saja teknik dasar individu anak-anak kami dalam kelola si kulit bundar dilapangan kedepannya. Soalnya, mereka yang siap turun lapangan itu merupakan kumpulan pemain-pemain terbaik kabupaten kupang yang selama ini sering bermain disejumlah event bola bergengsi di NTT,” jelas George.

Lebih jauh dari pada itu George menjelaskan, latihan bebas bersama ini bermaksud mengasa kekompakan team sesuai dengan jadwal yang telah diatur. “Selain itu, yang diutamakan dalam latihan ini ialah mempersiapkan strategi kombinasi dan kekompakan team agar lebih maksimal dalam pertandingan,” tandas George.

Ditanyai awak media, apa target Tarus Putra FC dipentas bergensi ini? dirinya pun menjawab dengan santai bahwa target utama ialah anak-anak dapat bermain dengan baik, sedangkan soal juara dikembalikan kepada yang keberuntungan dan keunggulan skill terhadap lawan.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Desa Mata Air, Ary Buraen menambahkan, sementara ini Tarus Putra FC sedang mempersiapkan diri baik fisik maupun mental pemain sehingga semuanya benar-benar siap untuk bertanding.

Namun berkaitan dengan persiapan perlengkapan dan fasilitas para pemain, Karang Taruna siap mendukung penuh selama event istimewa ini. (*/Gf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini