Tabrakan Ranmor Kodi Utara, Satu orang Tewas

0
258
Polisi dari Polres Sumba Barat Daya saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian

NTT-News.com, Homba Karipit – Tabrakan sadis kendaraan bermotor (Ranmor) antara sepeda motor Supra Fit dan Vixion menewaskan satu orang, satu orang lainnya mengalami luka-luka dan patah tulang.

Tabrakan tersebut terjadi dari arah yang berlawanan, sepeda motor Vixion melaju dengan cepat dari arah Wetebula menuju Bondo Kodi, sedangkan sepeda motor Supra fit melaju dari arah Bondo Kodi.

Menurut saksi di lokasi kejadian, kedua sepeda motor sama-sama melaju dari arah berlawanan. Sepeda motor Supra yang dikendarai oleh Korban meninggal dunia atas nama Irwan Kawuku (15) dan korban lain yang masih dirawat di RS atas nama Paulus Bali Mema hendak melewati sebuah kendaraan roda empat yang ada didepannya, akibatnya menyebabkan tabrakan dengan sebuah motor dari arah berlawanan di bahu jalan bagian kanan dari arah korban meninggal dunia.

Sementara saksi lain menyebutkan, korban hendak menyeberang untuk belanja pada kios yang ada diseberang jalan, namun karena kecepatan kendaraan dari arah berlawanan sangat cepat maka tabrakan pun tak dapat dielakkan.

Korban merupakan warga Desa Kawango Hari dan berdomisili di Kampung Kadoki, Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya.

Penulis: tim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini