Taat Protokol Kesehatan, Toni-Agus Daftar di KPU hanya dengan Puluhan Kader Parpol

0
474
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat

NTT-News.com, Waikabubak – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Barat, Jumat sore didatangi puluhan orang dengan mengendarai kendaraan roda 4 dan roda 2. Mereka adalah militan pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni dan Agustinus Bernadus Bora alias (Agus-Toni) yang diusung PDIP dan PKB.

Berdasarkan permintaan KPU setempat, agar semua bakal calon yang mendaftar di KPU cukup membawa massa pendukungnya kurang lebih 50 orang, hal ini dilakukan demi menjalankan protokol kesehatan yang benar dimasa pandemi Covid-19 ini.

Diperkirakan, massa untuk pasangan calon ini tidak lebih dari jumlah 50 orang yang mayoritas datang dari pengurus partai dan sebagainya dari pendukung pasangan tersebut.

Setibanya di KPU, pasangan bakal calon ini secara resmi menyerahkan dokumen syarat dukungan ke kantor KPU yang berlokasi di Jalan Adyaksa no 46, Kelurahan Sobawawi, Sumba Barat.

“Kami menyerahkan bukti syarat dukungan ke KPU, dan Puji Tuhan syarat ini sesuai dengan yang telah ditentukan KPU untuk maju dalam Pilkada Sumba Barat 2020,” kata Toni, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sumba Barat, di Media Center usai penyerahan bukti syarat dukungan, Jumat (04/09/2020).

Pasangan bakal calon Toni-Agus ini memilih tagline atau jargon ‘Senyum Sirih Pinang Ulu Wo’o.

Penulis : Jusuf Ede Paty

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini