Sukses Program Swasembada Pangan, Gubernur NTT Puji Kadis pertanian Malaka

0
438

NTT-News.Com,Betun- Keberhasilan program Swasembada Pangan menjadi perhatian serius oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat S.H.,M.si sambari memberikan motivasi dan semangat kerja dengan pujian kepada Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Malaka, dr. Maria Januaria Seran, Rabu (5/723).

VBL dalam kunjungan kerja di Kantor UPTD Pemda NTT, Wilayah Kabupaten Malaka, Samsat Malaka menyebutkan, setiap Instansi harus bangun kerjasama dengan instansi lain mengatakan, Kepala Dinas Pertanian dr. Maria Januaria Seran memiliki ketelitian dan meoreh prestasi kerja dalam bidang pertanian.

“Khusus di Kabupaten Malaka, karena selama beberapa kali lakukan kegiatan atau kunjungan kerja di Malaka, Kadis Pertanian hebat karena selalu memberikan analisis soal program -program yang dijalankan.”

Dikatakan, Dalam membagun kerjasama yang baik, harus milihat pada prestasi yang ditorehkan oleh Kadis Pertanian yang memiliki kinerja yang baik dan bagus untuk pertanian di Wilayah Malaka.

“Tetap tingkatkan kinerja dengan kerjasama yang baik, untuk kembangkan Pertanian di Kabupaten Malaka.” Ungkap VBL Gubernur NTT

Terpisah, Kepala Dinas Pertanian Malaka, dr. Maria Januaria Seran ketika dikonfirmasi melalui Whatshap dirinya sangat mengapresiasi atas pujian yang ditorehkan Gubernur Nusa Tenggara Timur, kepada dirinya. Kemudian, sebagai ASN tentunya mengemban penuh tugas dan tanggung jawab yang diberi oleh Pimpinan yakni, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak,SH.,MH.

“Kami siap dan loyal untuk melaksanakan tugas yang diberikan dan akan menyusun konsep teknis untuk mendukung semua program dan kegiatan-kegiatan baik dari Propinsi maupun Kabupaten”

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini