STKIP Weetebula Segera Wisudakan Mahasiswa, Ini persyaratannya!

0
183

NTT-News.com, Karuni-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Weetebula segera mengwisudakan mahasiswa pada, Kamis (28/10/2021) mendatang. Sehingga para wisudawan/i diwajibkan memiliki sertifikat vaksin.

Ketua STKIP Weetebula, Wilhelmus Yape Kii, M.Phil, MA, mengatakan bahwa akan segera melakukan wisuda kepada 250 orang mahasiswa. Menurutnya, mahasiswa yang akan diwisudakan wajib memiliki sertifikat vaksin. Tetapi, bagi mahasiswa yang tidak memiliki sertifikat vaksin akan di swab antigen.

“Mahasiswa yang sudah siap wisuda beberapa hari ini, wajib memiliki sertifikat vaksin. Namun kalau ada yang belum memiliki sertifikat karena kendala tertentu, mereka(mahasiswa) akan diswab antigen,”ucapnya

Lebih lanjut, Wilhelmus menyebut bahwa STKIP Weetebula telah mengwisudakan 3 angkatan sebelumnya. Sehingga proses wisuda yang akan segera berlangsung tahun ini adalah angkatan ke empat. Dirinya meminta agar mahasiswa/i yang siap diwisudakan telah menyelesaikan segala bentuk admintrasi. Dirinya juga berharap agar proses wisuda bisa berjalan dengan lancar.

“STKIP Weetebula sudah mengwisudakan 3 angkatan beberapa tahun silam. Ditahun 2021 ini akan diwisudakan lagi 1 angkatan. Sehingga sejak STKIP Weetebula berdiri di Sumba Barat Daya sudah mengwisudakan 4 angkatan. Semoga proses wisuda dimusim pandemi tahun ini dapat berjalan dengan lancar,”ujarnya. (Rian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini