SMA Negeri Lurasik Buka Pendaftran Berbasis Online bagi Peserta Didik Baru

  • Bagikan
Foto profil pendaftran peserta didik SMA Negeri Lurasik Tahun ajaran 2020/2021

NTT-News. Com, Kefamenanu – Sekolah Menengah Atas Negeri Lurasik (SMANLUR), yang terletak di kecamatan Biboki Utara (Biut), Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Meluncurkan website resmi pendaftaran siswa- siswi baru berbasis online.

Peluncuran website resmi penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 SMA N Lurasik, dilangsungkan secara online bagi para pelajar yang sudah menamatkan diri dari SMP/MTs atau sederajat bisa langsung membuka link segera membaca http://bit.ly/ppdb smanlurasik.

Baca Juga:  Meski Banyak Kendala, Kepsek dan Guru-guru SMA N Lurasik Optimis Sukseskan UAS

Pendaftaran penerimaan peserta didik baru terhitung tanggal 15 juni- 30 juni tahun 2020, dan informasi lebih lanjut peserta didik yang baru silahkan menghubungi panitia penerima siswa-siswi baru, melalui nomor HP/ WA.

Wakasek Kesiswaan SMA N Lurasik, Bapak Maximus Seo, S.Fil membenarkan adanya pembukaan pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021, melalui sebuah pesan singkat yang dikirim di group Dapodik SMA N Lurasik bahwa pendaftaran penerimaaan peserta didik yang baru mulai dibuka.

Baca Juga:  PJJ Mulai berlaku 21-30 Januari di Smanlur, Kepsek Himbau Taat Asas

Beliau yang akrab disapa bapak Maksi kepada media ini, senin (15/06/2020), via whatsapp menururkan, “Di zaman ini semuanya serba mudah terutama orangg muda, maksud dan tujuan peluncuran website ini dikeluarkan untuk mempermudah akses pendaftaran pada SMA N lurasik, agar menghindari terjadinya kerumunan orang banyak di tengah pendemi virus corona dimana semua org dirumahkan berdasarkan protokol kesehatan dr pemerintah,” tegasnya.

Baca Juga:  SMA Oenopu Terima Peserta Didik Baru Secara Offline

Dia berharap agar informasi pembukaan pendaftaran peserta didik bisa diteruskan bagi keluarga anak, adik, saudara dan saudari serta kenalan dan kerabat kerja yang ingin melanjutkan diri di SMA negeri lurasik agar segera mendaftarkan diri sebelum di tutup.

Penulis : Laris Mataubana

  • Bagikan