Sekda NTT Meninggal dunia Dalam Kecelakaan

0
358
Sekda NTT, Domu Warandoi (Foto: Max FM Waingapu)

NTT-News.com, Kupang – Baru dua bulan menjadi Sekda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Domu Warandoi meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di depan Hotel Debitos, Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Minggu (2/10/2022) dini hari.

Sekda Domu Warandoi yang meninggal dunia karena kecelakaan itu sementara dimandikan di RS Titus Uli Bhayangkara Kupang untuk selanjutnya dibawa ke Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT.

Rencana selanjutnya, Sekda Domu Warandoi akan di semayamkan di Rumah Dinas Sekda NTT selama satu malam.

Baca Juga: Domu Warandoy Resmi Jadi Sekda Nusa Tenggara Timur

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengelola Perbatasan Provinsi NTT, Paulus Seran Tahuk kepada Minggu (2/10/2022) pagi.

Paulus Seran Tahuk mengatakan bahwa dirinya masih ikut mengevakuasi jenasah Sekda NTT, Domu Warandoi. Proses Evakuasi tersebut memakan waktu sekira 3 jam karena terhimpit pintu mobil diantara celah pohon lontar.

Saat ini Jenasah Sekda NTT masih berada di Kupang, kemungkinan Jenasah Sekda NTT Domu Warandoi akan di pulangkan ke Sumba.

Baca Juga: Bupati Kornelius Persilahkan ASN Ikuti Seleksi Sekda SBD

“Kemungkinan jenasahnya akan diberangkatkan ke Sumba,” ujar Paulus Seran Tahuk.

Ketua Komisi III DPRD NTT, Hugo Rehi Kalembu juga menyampaikan informasi kematian Sekda NTT yang terjadi secara tiba-tiba.

“Dia baru bertugas beberapa saat dan dia telah membuka harapan baru bagi proses dan dinamika pemerintahan di NTT, namun Tuhan telah memanggilnya pulang, semoga warisan komunikasi yang almarhum rintis dilanjutkan oleh generasi pengganti,” ujar tokoh Sumba di kupang ini. (Hits IDN)

Baca Juga: Sekda Kota Kupang Minta Pemuda Manfaatkan Teknologi untuk Pengembangan Usaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini