Salim Group dan STKIP Weetebula Gelar Vaksinasi untuk Masiswa

0
163
Proses vaksin massa di STKIP Weetebula

NTT-News.com, Tambolaka – Dalam rangka percepatan Program vaksinasi Covid-19 di Sumba Barat Daya, Salim Group melalui lingkungan kampus menggelar vaksin massal. Kali ini Program vaksinasi ini diperuntukkan untuk Mahasiswa STKIP Weetabula, serta masyarakat sekitar kampus.

Program Vaksinasi dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021, vaksinasi jenis Sinovac dan Aztrasaneca dosis 1 (pertama) dan dosis 2 (kedua) dipersiapkan untuk mahasiswa dan masyarakat sekitar yang STKIP Weetabula.

Agenda vaksinasi ini Di Inisiasi oleh Salim Grup melalui Asosiasi Perguruan Tinggi Khatolik Indonesia.

Antusiasme Mahasiswa maupun masyarakat dalam mengikuti agenda vaksinasi Covid-19 ini sangat luar biasa.

Wilhelmus Yape Kii, M. Phil, MA. Selaku Rektor STKIP Weetabula menyampaikan ucapan terimakasih kepada Salim Grup karena sudah membantu dalam proses pengadaan vaksin.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pemda melalui Dinkes, jika nanti ada penambahan, bisa dikondisikan agar bisa di ikut sertakan dalam vaksinasi ini, bahwa Program vaksinasi ini adalah aksi nyata dalam mendukung program percepatan vaksin dari pemerintah,” ujar lelaki yang akrab disapa Wily ini.

Wily, juga berharap bahwa pada tanggal 28 Oktober mendatang ada wisuda mahasiswa di STKIP dan persyaratannya adalah harus memiliki surat Vaksin.

Jusuf Ede Paty

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini