Safari Toleransi di Kupang, PSI: Jokowi Wajib Menang Tebal di NTT

  • Bagikan
Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang foto bersama dengan Sekjen PSI, Raja Juli Antoni di istana Keuskupan Agung Kupang
Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang foto bersama dengan Sekjen PSI, Raja Juli Antoni di istana Keuskupan Agung Kupang

NTT-News.com, KupangPartai Solidaritas Indonesia (PSI) melangsungkan Safari Toleransi di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menemui tokoh-tokoh agama di daerah yang dijuluki Kota Kasih itu.

Dalam dialog dengan relawan-relawan Jokowi Sekjen PSI, Raja Juli Antoni menegaskan agar Jokowi tidak hanya menang di NTT tapi juga wajib menang tebal untuk menutupi defisit suara di beberapa provinsi di Sumatera yang Pak Jokowi berpotensi kalah.

Baca Juga:  Anggota Dewan PSI NTT Sumbangkan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

“Saya menghimbau kepada para relawan Jokowi untuk tidak sinis apalagi curiga atas hasil survei Litbang Kompas. Hasil survei Litbang Kompas yang memang terlihat “aneh” karena berbeda dengan hasil survei lembaga-lembaga kredibe,” tuturnya.

Dia berharap, hasil survei tersebut mesti memotivasi para relawan, kader partai dan caleg untuk bekerja lebih keras lagi memenangkan Jokowi-Ma’ruf. “Saya tegaskan NTT harus menjadi lumbung suara utama Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf,” tegasnya.

Baca Juga:  Mendaftar di PSI, Melkianus Pote Hadi: Mohon Doa dan Dukungannya

Saat menyelesaikan Safari Toleransi di Kupang, NTT, sekretaris jenderal (sekjen) PSI, Raja Juli Antoni merasa sangat terhormat dan tidak hanya bertemu tapi juga diajak makan malam di kediaman Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang.

Sebagai tokoh agama senior Mgr. Petrus Turang banyak memberikan nasehat agar PSI dapat terus menjaga idealisme, memerankan politik ideologis menjaga kebhinnekaan NKRI berdasarkan Pancasila.

Baca Juga:  Caleg PSI se-Daratan Sumba Dibekali Strategi untuk Menang

Uskup Agung Kupang juga berharap dan berdoa agar PSI dapat menembus Parliamentary Threshold (PT) 4% untuk membuktikan perjuangan politik ideologis PSI di Senayan.

“Saya juga diterima audiensi oleh Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT). Sekretaris Umum Pdt. Yusuf Nakmof juga berharap dan berdoa agar misi politik PSI melawan korupsi dan intoleransi dapat terus dikumandangkan,” jelas Antoni. (rey)

  • Bagikan