Razia Di Tempat Hiburan, Satu Paket Sabu dan Oknum Jaksa Diamankan

  • Bagikan

NTT-NEWS.COM, Kupang, – Direktorat Reserse Narkoba Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) saat melakukan razia di tempat hiburan malam. Dalam razia itu mendapati beberapa orang yang diduga kuat sebagai pemakai narkoba serta beberapa oknum jaksa disalah satu room dengan kondisi mabuk ditemani beberapa perempuan relawan (Purel).

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Kriminal Khusus Narkoba Polda NTT Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kumbul Kusdianto Sudjadi dimulai dari pukul 22.00 Sabtu malam, sampai
01.30 WITA dengan menyusuri daerah-daerah yang diduga tempat terjadinya pesta Narkoba.

“Razia ini bertujuan untukĀ  mengantisipasi kejahatan narkoba di tempat-tempat hiburan malam di kota Kupang, yang pengedaran narkobanya sudah semakin marak,” kata Kumbul, Minggu (18/1/15).

Dia mengatakan, saat melakukan razia diamankan lima orang yang diduga pemakai dan akan berpesta narkoba serta satu paket sabu-sabu dan menyita lima buah handphone serta mobil yang digunakan oleh lima orang tersebut.

“Kelima terduga pemakai tersebut sedang diperiksa, dan akan dilakukan pemeriksaan urin di Polda NTT untuk memastikan status mereka,” tutur Kumbul.

Pantauan sumbernews.com, Sabtu, (17/1/15) malam, di salah satu tempat hiburan malam di Kupang, petugas razia Polda NTT mendapati beberapa oknum Jaksa yang sedang mabuk parah dan berduaan dengan purel di masing-masing room.

Oknum Jaksa itu yakni, RA dari Humas Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, RL Penyidik Kejati NTT, BS Staf Kejati NTT dan D, Staf Kejaksaan Negeri Sabu Raijua. Keempat oknum Jaksa tersebut dibodong ke Mapolda NTT untuk dilakukan tes urin dan diberikan pemahaman. (LMD)

  • Bagikan