Ray Fernandes Serahkan Dana Hibah Bansos

  • Bagikan
Penyerahan Bansos Kepada Kelompok Masyarakat Sasaran oleh Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes
Penyerahan Bansos Kepada Kelompok Masyarakat Sasaran oleh Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes
Penyerahan Bansos Kepada Kelompok Masyarakat Sasaran oleh Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes

NTT-News.com, Kefamenanu – Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menyerahkan dana hibah bantuan sosial kepada 20 sasaran yang tersebar di TTU. Dana hibah tersebut dicairkan langsung ke rekening masing-masing.

“Tahun ini kita hibahkan dana bantuan sosial kepada 20 sasaran sesuai dengan usulan mereka pada proposal Tahun 2015 lalu,” ungkap Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes Kepada wartawan seusai penyerahan dana hibah bantuan sosial di Kantor Daerah, Senin (14/11).

Baca Juga:  Berulang Kali Lakukan Tindakan Amoral, Kades Banain C Bakal Dipecat

Untuk pembangunan ada enam kelompok yang mendapatkan bantuan sosial tersebut antara lain, Panitia Pembangunan GPDI, Gereja Petra, Kapela Oefui, Kapela Sufa, Kapela Oelneke, dan Kapela Takeshi.

“Bantuan ini bervariasi besaran dananya, sesuai dengan apa yang diusulkan oleh yang bersangkutan,” lanjutnya.

Terkait Kegunaan Dana hibah bantuan sosial tersebut, Raymundus Fernandes berharap agar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan yang diusulkan.

Baca Juga:  Kepsek SMK Nibaaf-TTU, Minta Dukungan Orang Tua Peserta Didik

“Saya berharap dana hibah bantuan sosial ini bisa digunakan sesuai dengan apa yang diusulkan sehingga memiliki manfaat yang jelas bagi banyak orang,” harapnya.

Adapun nama-nama sasaran yang mendapatkan bantuan sosial tersebut antara lain Desa Adat Tamkesi, Gereja St. Antonius Padua Fafinesu, Gereja Pesiarah Sta. Maria Bitauni, Paroki Manamas, Kapela Desa Subun Tualele, Kapela Lingkungan Unab A Desa Botof, Kapela Desa Subun Bestobe, Kapela Desa Subun, Paroki Hati Kudus Noemuti, Paroki St. Antonius Padua Sasi, Kapela St. Maria Ratu Nain, Gereja Mamsena, Klinik St. Yoseph Kefamenanu, Paroki Tunbaba. (Peter)

  • Bagikan