Raker Dengan Para Camat Se-Kabupaten, Ini Yang Disampaikan Bupati TTU

  • Bagikan

NTT-News.com,Kefamenanu- Bupati Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Drs. Juandi David melaksanakan rapat kerja (Raker) dengan para Camat se-Kabupaten TTU di aula lantai dua Kantor Bupati TTU. Kamis (07/10/2021).

Hadir dalam raker tersebut, Asisten I Tata Praja Setda TTU, Drs. Yosep Kuabib, Kabag Pemerintahan Beato F. Omenu, S.Stp , para camat dan sekretaris camat se-Kabupaten TTU.

Dalam rapat kerja bersama 24 Camat serta sekertaris Kecamatan itu Bupati TTU Drs. Juandi David Memaparkan program-program kerja pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:  Wabup: Polisi Jangan Tahan Ternak tanpa Prosedur Yang Benar

Dirinya mengatakan penyampaian program kerja ini agar para Camat dan perangkat Kecamatan memahami semua program yang merupakan penjabaran dari visi-misi Bupati dan Wakil Bupati TTU periode 2021-2026 sebagaimana telah ditetapkan dengan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2021.

“Sehingga tidak ada camat yang kerja sesuai dengan kemauannya sendiri tapi harus terprogram dan terarah serta sesuai dengan arah kebijakan dan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati. Artinya visi-misi harus dijabarkan oleh semua aparatur dan harus sejalan,”imbuh Bupati Juandi.

Baca Juga:  Sidang III RAPBD 2021 Dibuka, Ketua DPRD TTU Optimis APBD Tidak Ditetapkan Melalui Perkada

Bupati Juandi David pada kesempatan itu meminta kepada para Camat aktif dalam mengawal proses pembangunan di desa di wilayah kerja masing-masing dan bersama pemerintah desa satukan persepsi dan langkah untuk sama-sama membangun Kabupaten TTU tercinta.

“Yah mungkin kemarin waktu mutasi eselon 3 dan 4 ada adik, kakak atau keluarga yang belum dapat kesempatan promosi supaya jangan kecewa, semua akan baik-baik saja”.

Baca Juga:  PPK Terima Jaminan Perpanjangan Waktu Proyek BPMPD

“Mari kita sama-sama membangun daerah ini dengan jujur dan hati bersih serta penuh tanggung jawab karena suksesnya pembangunan suatu daerah membutuhkan dukungan semua pihak ,”pungkasnya.

Fridus Ciompah

  • Bagikan