Rabu Pekan Depan, Grup Band SLANK Tiba di Kupang

0
156
Grup Band Slank
Grup Band Slank

NTT-News.com, Kupang – Personil Grup Band papan atas SLANK akan tiba di Kupang pada Rabu, 19 Desember 2018 di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menggelar Konser dalam rangka memperingati hari Jadi Provinsi NTT.

Grup Band Favorit masyarakat ini akan hadir untuk menghibur masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTT yang ke-60 tahun.

Panitia HUT NTT ke-60 sudah memastikan hal tersebut bahwa Grup Band Slank akan tiba di Kupang pada Rabu 19 Desember 2018 dan pada Kamis 20 Desember 2018 Slank akan menghibur tamu undangan dan masyarakat yang hadir dalam acara HUT NTT di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT.

“Kami panitia sudah menemui Management Grup Band SLANK dan personil Grup band sendiri di Jakarta beberapa hari yang lalu, dan sudah memastikan untuk ikut mengisi acara sekaligus dinobatkan sebagai Duta Kelor NTT,” kata Ketua Panitia HUT NTT, Asisten I Setda NTT, Mikhael Fernandez, Kamis 13 Desember 2018.

Dia juga katakan, bahwa Slank hadir dan konser di Alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT secara gratis. “Semua masyarakat NTT boleh hadir, Slankers-slanker dimana saja berada silahkan hadir, terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya,” tandasnya. (rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini