Puluhan Pegawai PN & Kejaksaan Negeri Kefamenanu TTU Divaksin

  • Bagikan
Salah satu pegawai Kejaksaan yang divaksin

NTT-News.com, Kefamenanu – Sebanyak 60 orang pegawai dari dua lembaga di Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT menerima vaksin sinovac. Senin, (22/03/2021).

Puluhan pegawai melakukan vaksin sinovac di Kantor pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II.

Pantauan media ini di lapangan pelayanan vaksinasi di lakukan oleh pihak kesehatan dari Puskesmas sasi berjalan secara normal dan aman.

Baca Juga:  Wakil Walikota Kupang Pantau Vaksinasi Bagi Lansia

Ketua pengadilan negeri Kefamenanu kelas II, I Made Aditya Nugraha, S.H, M.H, kepada wartawan mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini merupakan program Pemerintah dan pihaknya sangat mendukung penuh pasalnya kegiatan ini vaksinasi ini sangat baik untuk keamanan tubuh kita dari virus Corona.

Dikatakan, kegiatan vaksinasi bagi para pegawai pengadilan dan kejaksaan dipusatkan di Kantor pengadilan Negeri Kefamenanu.

Baca Juga:  Gubernur NTT Pantau Vaksinasi di Kantor DPRD TTU

“Berdasarkan data yang diterima dari Dinas kesehatan, kegiatan vaksin di pengadilan dan kejaksaan dilakukan oleh pihak dari Puskesmas Sasi dengan jatah vaksin masing – masing 35 untuk pengadilan negeri dan 25 untuk kejaksaan negeri TTU, ” Kata Nugraha.

Pada kesempatan itu Juru Bicara (Jubir) Pengadilan Negeri Kefamenanu Yossius Reinando Reigian, setelah di suntik vaksin sinovac kepada wartawan mengatakan, dirinya tidak merasakan gejala apa-apa dan ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak boleh takut divaksin pasalnya ini demi menjaga diri kita dari virus Corona.

Baca Juga:  Kota Kupang Susul Pemprov NTT Canangkan Vaksin Tahap I

“Jadi untuk masyarakat tidak boleh takut karena vaksin ini aman dan halal, ” Imbuhnya.

Fridus ciompah

  • Bagikan