PT. Telkom Anugerakan Awards Smart City Nusantara Ke Pemkot

  • Bagikan
Pose bersama Tim Telkom dan Pimpinan SKPD serta Walikota Kupang
Pose bersama Tim Telkom dan Pimpinan SKPD serta Walikota Kupang
Pose bersama Tim Telkom dan Pimpinan SKPD serta Walikota Kupang

NTT-News.com, Kupang – Perseroan Terbatas Telekomunikasi (PT. Telkom) Kupang, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang berupa Awards Smart City Nusantara yang di terima Walikota Kupang, Senin, (05/09/2016) di Aula Garuda Balaikota.

“Smart City Nusantara diberikan kepada 81 Pemerintah Provinsi Kabupaten Kota di seluruh Indonesia yang dianggap telah menggunakan aplikasi digitalisasi, termasuk Kota Kupang,” jelas General Manager (GM) PT. Telkom Kupang, Ismanto Adi Jatmiko.

Baca Juga:  Walikota Launching Galeri ATM Kontainer Bank NTT KCU Kupang

Smart City Nusantara merupakan sebuah award yang diberikan bagi Pemerintah yang dianggap telah menjalankan roda Pemerintah dengan sistem Digitalisasi, dan penyerahan award ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional.

Pada kesempatan penyerahan award tersebut, PT. Telkom juga memberikan sumbangan berupa empat aplikasi kepada Pemkot yakni Aplikasi Pustaka Digital (Perpustakaan online), Aplikasi Q Jurnal (menampung tulisan-tulisan baik Pegawai maupun masyarakat), Aplikasi terkait evaluasi kinerja dan 10 Titik akses point.

Baca Juga:  PDAM Beri Layanan SR Gratis Kepada Warga Miskin

“Semoga award yang diterima ini, kedepannya dapat bermanfaat bagi pelayanan Pemkot, serta dapat meningkatkan pelayanan secara luas kepada masyarakat dan juga bagi masyarakat Kota Kupang dalam memberikan masukan dan penilaian terhadap kinerja Pemerintahnya,” harap Ismanto. (dirk)

  • Bagikan