PSI SBD Resmi Mendaftarkan Bacaleg di KPU

  • Bagikan
Ketua PSI SBD, Aderita Andinono, Sekretaris Alex Lero bersama Pengurus DPC PSI SBD setelah mendaftar di KPU
Ketua PSI SBD, Aderita Andinono, Sekretaris Alex Lero bersama Pengurus DPC PSI SBD setelah mendaftar di KPU

NTT-News.com, KadulPartai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendaftarkan dan menyerahkan berkas-berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumba Barat Daya (SBD) pada 17 Juli 2018 malam. Pendaftaran dan penyerahan dokumen bacaleg diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD PSI SBD Alex Lero bersama ketua DPD PSI, Pdt. Aderita Andinono dan beberapa pengurus lainnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD PSI Dampingi Pekerja OJOL Datangi Leasing di Kupang

Ketua PSI SBD setelah menyerahkan dokumen Bakal Caleg kepada media ini mengatakan bahwa polemik PSI tidak ada calegnya dan tidak bisa ikut dalam Pesta Pemilihan Legislatif nanti, sudah terbantahkan.

“Jangan percaya kabar burung bahwa PSI sudah bubar. Itu tidak benar dan hanya disampaikan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Kami optimis bahwa PSI akan bersinar juga di SBD. Kita memang Partai baru, tetapi kami punya banyak kader militan,” tutur Andinono.

Baca Juga:  Longsor dan Banjir di Adonara, Ini Sikap PSI

Dia berharap agar semua kadernya lebih giat lagi bekerja dan meyakinkan akar masyarakat akar rumput bahwa PSI ini hadir untuk memberikan harapan baru bagi masyarakat, berjuang bersama melawan Korupsi dan Intoleransi. “Itulah sebabnya partai ini tanpa mahar,” tegasnya lagi.

Dia juga optimis bahwa PSI pasti akan bisa bergaining di Lembaga DPRD SBD, sebab kadernya adalah orang muda yang berwawasan luas dan merakyat. “PSI pasti akan dapat kursi di DPRD SBD, kader-kadernya 100 persen tidak ada yang pernah tersangkut masalah korupsi dan mereka adalah anak-anak SBD yang berwawasan luas serta idealis,” tandasnya. (rm)

  • Bagikan