PSI NTT Buka Pendaftaran Caleg Secara Terbuka

  • Bagikan
Pengurus DPW PSI NTT saat menggelar Konferensi Pers

Pengurus DPW PSI NTT saat menggelar Konferensi Pers

NTT-News.com, Kupang – DPW dan DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Nusa Tenggara Timur resmi membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk semua kalangan yang merasa terpanggil. Pendaftaran ini akan berakhir pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang, oleh karena itu, yang berminat agar segera mengambil kesempatan ini.

Ketua DPW PSI NTT, dr. Christian Widodo menyatakan, untuk menghadapi PEMILU 2019 PSI membuka pendaftaran CALEG secara terbuka yang bisa diikuti oleh siapa saja. Proses seleksi akan dilakukan secara terbuka dan transparan utk menghindari praktek-prkatek koruptif dan nepotisme.

Baca Juga:  PSI Mencari Orang Baik untuk Calon Anggota Legislatif

Oleh karena itu PSI membuat tahapan-tahapan seleksi diantaranya seleksi administrasi, lalu setelah lolos secara administrasi akan ada seleksi wawancara yang akan melibatkan tim panelis/juri independen yang terdiri dari tokoh anti korupsi, tokoh perempuan, tokoh akademisi, dan pengamat politik.

“Ini kami lakukan untuk mendapatkan CALEG yang berkompeten dan bersih.
Saya menghimbau kepada bro n sis pengurus PSI, anggota PSI di seluruh NTT dan masyarakat NTT untuk ikut ambil bagian dan memanfaatkan masa perekrutan ini dengan sebaik-baiknya, mempersiapkan diri menjadi CALEG PSI.
Kiranya Tuhan selalu memberkati perjuangan anak muda yang berani dan bersih. Salam┬áSolidaritas,” tandas Christian saat menggelar Konferensi Pers di kantor DPW PSI NTT, Rabu 21 Februari 2018.

Baca Juga:  Longsor dan Banjir di Adonara, Ini Sikap PSI

Dia juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Penyelenggara dan Pengawas Pemilu yang sudah bekerjasama dengan baik dan profesional sehingga meloloskan PSI sebagai Partai Peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Mewakili seluruh pengurus PSI se-Provinsi NTT menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada bro n sis pengurus, anggota dan simpatisan PSI di seluruh NTT yang sudah bekerja keras siang, malam dan atas dukungan masyarakat NTT kami dapat lolos sebagai peserta Pemilu 2019, tak lupa kami juga ingin menyampaikan terimakasih kepada KPU dan BAWASLU yang sudah bekerja dengan sangat baik dan profesional selama masa verifikasi,” tutupnya. (Rey)

Baca Juga:  Peringati HUT, DPW PSI NTT Gelar Berbagai Kegiatan serba Enam

 

  • Bagikan