Potongan Tubuh Manusia dan Puing Pesawat Sriwijaya Ditemukan

  • Bagikan
Puing-puing pesawat ditemukan tim sar dan warga

NTT-News.com, Jakarta – Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokes) Polda Metro Jaya, Kombes Umar Shahab mengatakan tim telah menemukan properti yang diduga milik penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dalam pencarian tim di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Iya betul, ada dua kantong,” kata Umar saat dihubungi wartawan pada Minggu, 10 Januari 2021.

Baca Juga:  Ditemukan Serpihan Daging di Lokasi yang Diduga Tempat Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Menurut dia, dalam kantong plastik yang ditemukan oleh tim di lapangan berisi potongan tubuh diduga penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021.

“1 berisi body part (potongan tubuh diduga penumpang),” ujarnya.

Selain itu, Umar mengatakan tim di lapangan dalam melakukan pencarian juga menemukan properti yang diduga milik penumpang pesawat tersebut. “1 kantong berisi properti dari penumpang berupa potongan celana jeans,” jelas dia.

Baca Juga:  Ini Daftar Penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak

Sebelumnya diberitakan bahwa pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB.

Berdasarkan informasi, pesawat tersebut seharusnya take off pukul 13.40 WIB, namun baru terbang pada pukul 14.36 WIB. Seharusnya pesawat tersebut tiba di Pontianak pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga:  Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang Kontak

“Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak dengan call sign SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati ketika dikonfirmasi. (*/rey)

  • Bagikan