Porprov NTT, Tim Futsal Putra Kabupaten SBD Kala 2-1 Kontra Tim Futsal Putra Kabupaten Belu

0
390
Pose tim futsal putra kabupaten SBD, Porprov NTT (dokumen tim putra kabupaten SBD)

NTT-News.com, Kupang – Tim Futsal Putra Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) bertanding dalam pertandingan perdananya melawan Tim Futsal Putra Kabupaten Belu dalam Porprov NTT 2022.

Laga yang di helat di lapangan GOR pada Minggu (13/11/2022) ini berlangsung sengit. Pada kick off babak pertama Tim Futsal Putra Kabupaten Belu bertubi-tubi membangun serangan ke arah gawang pertahanan Tim Futsal Putra Kabupaten SBD.

Hasilnya pun, Tim futsal putra kabupaten Belu berhasil membobol gawang pertahanan Tim futsal putra SBD lewat gol yang diciptakan pemain bernomor punggung 14.

Baca juga: Gagal Melaju, Papy Putirulan; Persada Pulang Membawa Berkat

Keunggulan itupun, menjadikan Tim Futsal Putra Kabupaten Belu terus menguasai jalannya pertandingan.

Beberapa kesempatan cukup dimanfaatkan tim futsal putra kabupaten SBD, namun belum mampu menyamai kedudukan.

Sementara itu tim futsal putra kabupaten Belu terus melancarkan penyerangan, hingga memperoleh gol ke dua yang lagi diciptakan pemain nomor punggung 14.

Baca juga: Persada SBD Optimis Taklukkan Kristal FC

Menit terakhir babak pertama, Tim Futsal Putra Kabupaten SBD terus melancarkan serangan mencoba memperkecil ketinggalan.

Namun begitu, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan pemain kabupaten SBD berhasil di hadang oleh penjaga gawang tim futsal putra kabupaten Belu.

Memasuki babak kedua, kedua tim pun saling menjual serangan. Tim Futsal Putra Kabupaten SBD yang mengejar ketinggalannya, akhirnya mampu membobol gawang pertahanan Tim Futsal Putra Kabupaten Belu dengan 1 gol balasan.

Baca juga: Dalam Turnamen Danyonmarhanlan VII Cup di Kota Kupang, klub Kuda Hitam Akhirnya Lolos ke Babak 32 Besar

Hingga babak kedua pun berakhir tim putra kabupaten SBD menerima kekalahan dengan skor akhir 2-1 atas kabupaten Belu. (GUSTI)

Baca juga: Super; Tim Kuda Hitam Lolos 32 Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini