PLT Kopdit Swasti Sari Serahkan Daperma Klaim Kepada 43 Di Ahli Waris

0
162
Nasabah dan Plt GM Kopdit Swasti Sari serahkan Daperma kepada nasabah

NTT-News.com, Kupang – Pelaksana Tugas (Plt) Manager General Kopdit Swasti Sari, Hendra M. Sikki, S. Kom, Serahkan klaim Dana Perlindungan Bersama (Daperma) kepada ahli waris dari anggota yang meninggal dunia sebanyak 43 Anggota.

Daperma tersebut diterima oleh Ahli Waris Cabang kota Kupang, Pada Jumat 15 Desember 2023. Daperma yang di klaim ahli waris tersebut diserahkan di kantor cabang kopdit Swasti Sari kota Kupang.

Daperma yang diterima oleh ahli waris sebanyak Rp900 jutaan. Uang sebanyak itu diserahkan langsung oleh Plt General Manager Kopdit Swasti Sari, Hendra Siki.

Baca Juga: General Manager Kopdit Swasti Sari Serahkan Klaim Daperma kepada 26 Ahli Waris

Hendra Sikki, menyampaikan uang ini merupakan nilai dari solidaritas kopdit Swasti Sari. Dia menegaskan bahwa iuran tersebut tidak di ambil dari anggota sesuai ADR lembaga ini.

“Saya berharap anggota Daperma ini yang menerima uang adalah hak ahli waris dan bagian dari keluarga yang sudah bersama-bersama kopdit Swasti Sari,” tutup Hendra Sikki.

Salah satu seorang dari Ahli waris Cabang Kupang kota, Agustina Palpote, menyampaikan terima kasih kepada kopdit Swasti Sari atas kepedulian kopdit Swasti Sari ini yang sangat membantu pihaknya selaku nasabah.

Baca Juga: General Manager Kopdit Swasti Sari, Serahkan 17 SK Karyawan Baru Tahun Buku 2023

“Pada saat kami susah pada hari ini kopdit Swasti Sari memberikan santunan duka kepada kami,” tuturnya.

Tidak lupa juga dia mengajak masyarakat setelah mendapatkan santunan duka dari Kopdit Swasti Sari agar masyarakat memanfaatkan momentum tersebut.

“Saya mengajak masyarakat NTT terlebih khusus yang ada di kota Kupang mari kita sisipkan sedikit di kopdit Swasti Sari karena masa depan kita selalu di jamin dan mari kita menggunakan berkat-berkat yang ada, biar sedikitpun kita tabung di Swasti sari,” ujar Agustina Palpote.

Baca Juga: GM KSP Kopdit Swasti Sari, Kembali Terima Piagam Penghargaan Tahunan Paritrana Award Dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT

Penulis:Rafael

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini