PJJ Mulai berlaku 21-30 Januari di Smanlur, Kepsek Himbau Taat Asas

  • Bagikan
Kepsek SMA N Lurasik, Hironimus Safe, S.Pd. M.M. saat di jumpai awak media diruang kerjanya

NTT-News. Com, Kefamenanu – Kasus covid 19 yang semakin merebak dan meningkat serta menyita perhatian publik dimanapun berada membuat masyarakat semakin berwaspada dan tetap terus memperhatikan protokol kesehatan; jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan.

Hal ini disampaikan, kepsek SMA N Lurasik Hironimus Safe, kepada awak media, Kamis siang (21/01/2021), diruang kerjanya sekira pukul 11: 52 waktu setempat.

“Kemarin kita telah mendapatkan informasi dapat informasi dari pihak dinas terkait bahwa kita tetap melangsungkan pembelajaran seperti biasa dengan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ), dengan sistem anak atau siswa datang ke sekolah untuk menjemput materi dan tugas yang diberikan oleh bapak dan ibu guru pendidik, sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan tetapi bukan tatap muka dan durasi waktu tidak sampai satu jam juga”. Ungkapnya

Baca Juga:  SMA Negeri Lurasik Buka Pendaftran Berbasis Online bagi Peserta Didik Baru

Beliau menambahkan bahwa, dengan metode pembelajaran seperti ini kita menganjurkan peserta didik untuk tetap belajar dari rumah, dan semua komponen guru pun diharapkan untul tetap aktif di sekolah serta tetap taat protokol kesehatan.

Kepsek Hiro berharap, dengan adanya instruksi dari provinsi terkait keberlangsungan PJJ terhitung 21januari-30 januari 2021, kita diharapkan tetap pro aktif serta membangun kerja sama yang baik antara pendidik dan peserta didik selama kurang lebih sepuluh hari PJJ di ini berlangsung sambil menunggu instruksi resmi dari Gubernur dan pihak dinas provinsi NTT.

Baca Juga:  HUT 17 SMA N Lurasik-TTU, Diselenggarakan Secara Adat

“Untuk semua pendidik dan peserta didik di Lembaga pendidikan ini saya himbau untuk tetap proaktif dan tetap terus memperhatikan anjuran protokol kesehatan dan taat akan asas”. Harapnya.

Laris Mataubana

  • Bagikan