Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama, Dandim; Kenaikan Pangkat Ini Adalah Amanah Dari Negara

0
308
Dandim 1629/SBD Letkol Czi Novi Kurniawan, memimpin upacara Korp raport kenaikan pangkat Periode 01 Oktober 2022 (Dokumen Pendim)

NTT-News.com, SBD – Komandan Kodim (Dandim) 1629/SBD, Letkol Czi Novi Kurniawan, ST., memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 1629/SBD, Jalan Ir Soekarno, Desa Watukawula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya Senin (03/10/2022).

Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada prajurit TNI Kodim Sumba Barat Daya yang terdiri dari 4 Bintara dan 7 Tamtama, kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh perwakilan.

Dandim Letkol Czi Novi Kurniawan, ST., mengucapkan selamat kepada rekan-rekan prajurit dalam acara korp raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama anggota Kodim 1629/SBD.

“Kami mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Prajurit Bintara dan Tamtama yang naik pangkat semoga ini menjadikan kinerja kita lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kenaikan pangkat ini ungkap Dandim, merupakan bentuk penghargaan dari Negara dan akan mempunyai tanggung jawab yang lebih dari pangkat sebelumnya.

“Kenaikan pangkat ini adalah amanah yang diberikan dari negara, untuk itu anggota yang naik pangkat harus lebih dewasa lagi dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh Negara, serta Ibu-ibu dengan kenaikan pangkat Bapak-bapaknya harus mendukung dalam setiap kegiatan kedepnnya,” ungkapnya tegas.

Acara korp Raport kenaikan pangkat itu pun, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dari Dandim 1629/SBD di ikuti oleh seluruh perwira staf, Danramil dan beberapa orang perwakilan anggota yang hadir serta Ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XLV Dim 1629/SBD. (GUSTI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini