Perkuat Program Pemda Sumba Tengah, Dirut Bank NTT Serahkan Bantuan CSR

  • Bagikan
Bupati dan Dirut Bank NTT tanda tangan berita acara penyerahan CSR didampingi Kadiv Corsec

NTT-News.com, Waibakul – Direktur Utama Bank NTT Izack Eduard Rihi menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil tangki air bersih dan satu unit rumah mandiri kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Tengah yang diterima langsung oleh Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K. Limu pada Jumat (18/10/2019) di desa Umbu Mamijuk Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat.

Baca Juga:  Bupati SumTeng Minta Camat dan Kades Layani Masyarakat dengan Baik

Direktur Utama Bank NTT Izack Eduard Rihi mengatakan CSR merupakan perhatian dari Bank NTT kepada masyarakat, CSR ini sudah dianggarkan di seluruh kabupaten kota di NTT, bantuan CSR ini sebagai bukti bahwa Bank NTT juga memiliki kepedulian kepada masyarakat Sumba Tengah. Kantor Permanne Bank NTT Sumba Tengah akan dibangun pada bulan November 2019 mendatang untuk menjadi contoh dan ditahun 2020 akan dibangun lebih masif lagi.

Baca Juga:  Ini Jajaran Direksi Baru Bank NTT Hasil RUPS-LB Maumere

Izack juga berharap agar masyarakat Kabupaten Sumba Tengah ini menjadikan Bank NTT sebagai rumah perbendaharaan, percayakan seruluruh aset ekonomi kepada Bank NTT cabang Anakalang ini, Bank NTT bersama masyarakat akan mengelola kesejahteraan masyarakat.

Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K. Limu menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT atas CSR berupa mobil tangki air bersih dan rumah mandiri.

Baca Juga:  Bank NTT Peduli serahkan Bantuan Rp 1,5 M untuk Pemerintah Provinsi NTT

“Tengki air ini akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Sumba Tengah yang tersebar di enam kecamatan, maka dengan kehadiran mobil tengki ini akan memperkuat program pemerintah daerah,” ungkap Paulus.

[clear]

  • Bagikan