Percepat Bangun Aula Tahun 2019, Kades Botof Minta Dukungan Masyarakat

  • Bagikan
Kepala Desa Botof, Primus Olin

NTT-News.com, KefamenanuKepala Desa Botof, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi Nusa Tenggara (NTT), meminta dukungan dari masyarakat desa setempat untuk gotong royong bersama mempercepat pembangunan Aula serba guna di desa yang sudah mulai dikerjakan dari akhir tahun 2019. Hal ini disampaikan Kepala Desa Botof, Primus Olin yang di jumpai media ini, Senin (10/08/2020), dikediamannya.

Baca Juga:  Hujan Angin Merusak Puluhan Rumah warga di TTU

Dalam penyampainya kades yang akrab disapa Primus ini menuturkan bahwa Pembagunan aula serba guna yang sementara pekan lalu kemarin baru diadakan pengadaaan material seperti, batu, pasir yang sudah dari akhir tahun diturunkan, sedangkan semen dan besi beton baru diadakan pekan lalu dan akan mulai dikerjakan pada 14 Agustus mendatang bersama masyarakat secara gotong royong membangun bangunan Aula serba guna di desa ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dilantik, Penjabat Kades Kuanek Diminta Bantu Pemda TTU

Dirinya menambahkan bahwa, Ukuran 8×18 aula serba guna yang dibangun di desa ini berasal dari Dana Desa (DD), “dan kami bersama masyarakat setempat segera membuat fondasi dasar sehingga setelah 17 Agustus nanti tukang bisa bekerja dalam proses pembangunan tersebut, saya meminta dukungan dari masyarakat agar pembangunan aula ini akan bisa dipakai sebelum akhir jabatan saya nanti,” pungkasnya.

Baca Juga:  Soal Pungli,Bupati Ray Perintahkan Kades Kembalikan Uang Rakyat

Ia berharap “partisipasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan aula serba guna sehingga bisa selesai dengan demikian bisa terpakai,” harapnya.

Penulis : Laris Mataubana

  • Bagikan