Pengurus PSI Flotim Berperahu Demi Cinta di Adonara

  • Bagikan
Pengurus PSI Mengantar Bantuan dengan Perahu Motor ke Adonara

NTT-News.com, Flotim – Lagi-lagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak diam ketika mendengar tangis lirih anak negeri di pelosok Timur Indonesia yang kini dilanda duka mendalam akibat bencana alam banjir bandang dan Badai Siklon tropis Seroja pada pekan lalu.

Kali ini, Pengurus DPD PSI Flores Timur (Flotim) menyeberang lautan dengan perahu untuk tiba di Pulau Adonara mengantar bantuan dan tanda cinta kasih kepada warga korban bencana alam banjir bandang yang menelan korban harta benda bahkan nyawa ratusan warga.

Baca Juga:  Caleg PSI se-Daratan Sumba Dibekali Strategi untuk Menang

Bantuan tersebut diantar langsung Ketua DPD PSI Flores Timur, Theodorus Wungabelen bersama Sekretaris dan pengurus dan simpatisan partai serta relawan, Sabtu 10 Aril 2021.

Theodorus menyampaikan bahwa tersebut diangkut dengan perahu dari Larantuka menuju Adonara. Di Adonara dijemput dengan mobil back terbuka menuju dua titik lokasi korban banjir untuk membagikan sumbangan berupa bingkisan sembako.

Baca Juga:  Anggota Dewan PSI NTT Sumbangkan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

Bantuan tersebut dibagikan di Desa Oyangbaran Kecamatan Wotan Ulumado dan Desa Dua Nur Kecamatan Adonara Barat.

“Bingkisan tanda cinta kami dari PSI memang ala kadarnya, namun kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban berat warga korban banjir bandang, terlebih atas kekurangan makanan dan kebutuhan pokok lainnya. Semoga bantuan kami bermanfaat bagi saudara-saudara kami,” tandas Theo. (Rey)

  • Bagikan