Pengerjaan Sasaran TMMD Kodim 1613 Sumba Barat Selesai 100 Persen

  • Bagikan
Bangunan Rumah Warga yang dibangun Prajurit TNI dan Masyarakat dalam Program TMMD

NTT-News.com, Tambolaka – Dengan Semangat Gotong Royong dan kebersamaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, mampu meraih target sasaran Fisik Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) berupa pembangunan Gereja ukuran 9 x 28 meter, pengerjaan jalan sepanjang 3 Km, dan pembangunan Rumah penduduk 3 unit di wilayah Kodim 1613/SB Selesai 100 Persen.

Baca Juga:  HUT Korem 161/WS Ke-56, Kodim 1618/TTU Gelar Donor Darah

Ketika pekerjaan dan target para Prajurit ini usai, kebanggaan dan kepuasaan tercermin melalui wajah-wajah penuh gembira dan senyum dari Satgas TMMD dan Masyarakat yang bahu-membahu, tanpa mengenal rasa letih, terus bekerja dengan semangat juang yang tinggi.

Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Fifin Zudi Zainudin,S.Pd selaku Dansatgas TMMD, berharap agar bangunan Fisik yang sudah selesai dikerjakan ini dapat dijaga dan dimanfaatkan oleh masyarakat sesuai asas manfaatnya masing-masing. Karena itu dia juga berharap agar masyarakat mengedepan rasa saling memiliki dan saling bertanggung jawab untuk memelihara apa yang telah dikerjakan oleh TNI dan Rakyat setempat.

Baca Juga:  Kodim 16/13 Sumba Barat Canangkan Tanam Padi Serentak

“Apa yang sudah kita bangun bersama ini, saya harap setelah kami pergi dari tempat ini tetap utuh dan dimanfaatkan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Masyarakat harus saling memupuk rasa saling memiliki dan memelihara bangunan yang sudah dibuat bersama,” tandas Fifin. (Yunia)

  • Bagikan