Pendiri Beta Timor Serahkan Bantuan 2 Unit Motor Kepada 2 Susteran di Wini

  • Bagikan

NTT-News.com,Kefamenanu – Yosep Falentinus Dellasale Kebo selaku Pendiri Ormas Bela Tanah Timor (Beta Timor) menyerahkan Bantuan 2 unit motor Kepada Komunitas Susteran SSPS Temkuna dan Susteran SnD Wini di Kediamannya di Wini Desa Humusu, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Sabtu, (18/09/2021) Siang.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Pendiri Bela Tanah Timor (Beta Timor) Yosep Falentinus Dellasale Kebo kepada dua Susteran.

Baca Juga:  Terkait Bom Gereja di Surabaya, Polres TTU Perketat Penjagaan

Pendiri Beta Timor Yosep Falentinus Dellasale Kebo Kepada media NTT-News.com mengatakan bantuan tersebut dilakukan atas inisiatifnya dan Beta Timor yang peduli terhadap sesama.

Dikatakannya, bantuan sepeda motor itu diserahkan kepada para Suster guna melancarkan aktifitas para Suster dalam melakukan pelayanan kepada Umat di Daerah itu.

“Tujuan bantuan karena selama ini pelayanan Suster di wini agak terhambat oleh karena tidak ada kendaraan sehingga terkadang suster harus jalan kaki, ” Jelas Falentinus melalui rilis yang di Terima Media ini pada Minggu, (19/09/20221) .

Baca Juga:  Ada Apa Mantan Kades Letneo Selatan Tahan Aset Desa?

Lanjut Falentinus dengan keadaan seperti itu, dirinya dan Ormas Beta Timor tergerak hati dengan memberikan bantuan dua unit motor tersebut.

“Oleh karena keadaan tersebut kami ormas BETA TIMOR tergerak hati untuk memberikan bantuan 2 unit motor tersebut sebagai bentuk kepedulian kami untuk berbagi dengan Susteran yang ada di Wini, ” Lanjutnya.

Baca Juga:  Pekerjaan Proyek Penahan Jalan PT SKM Kurang Perhatikan Keselamatan Pengendara

Pada kesempatan itu Falentinus berharap semoga bantuan tersebut berguna dan bermanfaat bagi para Suster dalam menjalankan tugas pelayanan kepada umat di Daerah itu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para Suster untuk melayani para Umat, ” Kata Falentinus.

Fridus ciompah

  • Bagikan