Pemkot Kupang, Bank NTT, PT KI Launcing Wifi Gratis dan Payment Point

0
232
Direktur Kepatuhan Bank NTT, Hilarius Minggu saat menyerahkan SSID dan Pasword Wifi Gratis kepada masyarakat Naioni

NTT-News.com, Kupang – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Bank NTT dan PT. Kupang Intermedia (KI) bekerjasama dalam “Launching 101 titik Wifi Gratis Dan Payment Point” di Kelurahan Naioni Kota Kupang, Rabu 21 Agustus 2019 pagi tadi.

Direktur Kepatuhan Bank NTT Hilarius Minggu, dalam sambutannya menyatakan bahwa Bank NTT mendukung Pemkot Kupang dalam rangka Gerakan Menuju Kupang Smart City dengan pelayanan Payment Point serta Program DIA BISA di Kantor Lurah Naioni.

“Program Di@ Bisa di Kantor Lurah Naioni akan melayani Pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik, telepon, BPJS, Samsat dan semuanya dilakukan secara Online,” kata Hilarius.

Sementara Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan bahwa Kelurahan Naioni sebagai salah satu kelurahan yang berada di wilayah  luar Kota Kupang, dipandang sebagai lokasi strategis penyelenggaraan kegiatan sehingga semua wilayah di Kota Kupang dapat terjangkau oleh layanan Smart City.

Menurut Jefri, layanan Wifi Gratis, Payment Point dan program Dia Bisa dari Bank NTT dapat digunakan untuk membangun usaha dan menambah pengetahuan.

“Disamping itu, payment point sangat membantu masyarakat Kota Kupang untuk melakukan pembayaran-pembayaran secara online, seperti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB),” ungkap Wali Kota Kupang.

Penulis : Rey M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini