Pemilik akun FB Inyo Piris Minta Maaf, INTAN TTU Batal Lapor Polisi

0
387
Inyo Piris bersama crew dan penasehat hukum Intan TTU

 

NTT-News.com, Kefamenanu – Pemilik akun Facebook (FB) Inyo Piris yang memposting di akun Facebooknya dengan judul postingan, “JUDI RAME WARTAWAN SANTE” akhirnya meminta maaf kepada Ikatan Wartawan Timor Tengah Utara (INTAN TTU). Kamis, (19/12/2019).

Permohonan maaf itu disaksikan langsung oleh Ketua INTAN TTU, Oskar Praso, Penasehat INTAN TTU, Yulianus Sikone dan para pengurus serta anggota INTAN TTU.

Pemilik akun Inyo Piris dari hati yang paling dalam, meminta maaf kepada semua awak media atas kekeliruan postingannya beberapa waktu lalu, yang membuat para awak media merasa tersinggung dan merasa dirusak martabat para media di seluruh penjuru dunia terkhususnya para media di TTU.

“Dari hati yang paling dalam saya minta maaf, memang itu kekeliruan saya saat melakukan postingan tersebut,” ungkap Inyo Piris.

Atas permohon maaf yang disampaikan langsung oleh yang bersangkutan, Ketua INTAN dan Penasehat INTAN TTU berencana membatalkan kembali laporan polisi terhadap saudara Inyo Piris.

“Ini kan ada niat baik dari yang bersangkutan, kita kan sudah sepakat waktu itu untuk melaporkan yang bersangkutan ke Polisi atas postingannya di medsos yang menciderai profesi kita, tetapi kemudian ada niat baik dari yang bersangkutan melakukan permohonan maaf lalu yang bersangkutan menghendaki untuk diberitakan lagi permohonan maafnya atas kekeliruan dalam melakukan postingan itu sehingga sebagai manusia kita menerima itu dan kita tidak melanjutkan kasus ini ke polisi dan mengingatkan yang bersangkutan agar ke depan tidak lagi melakukan hal yang sama,” tegas Yulianus Sikone.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua INTAN TTU, Oskar Praso, menurutnya permohonan maaf yang disampaikan langsung adalah bentuk tanggungjawab sosial.

“Ini adalah satu langkah baik yang dilakukan oleh saudara Inyo yang dengan berbesar hati datang bertemu kita (INTAN) TTU dan melakukan permohonan maaf dan kita juga meminta agar lebih berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial dan bukan saja terhadap kita tetapi bisa saja terjadi pada orang lain yang bisa berdampak hukum yang sama,” untainya.

Usai menyampaikan permohonan maafnya, Inyo Piris pun meminta untuk berpose bersama crew INTAN TTU lalu membubarkan diri.

Penulis : Fridus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini