Pemerintah Akui GMNI Organisasi Yang Memiliki Keunggulan

  • Bagikan
Asisten Tatapraja Kabupaten TTU, Wilybrodus Apaut saat membuka kegiatan PPAB GMNI Cabang Kefamenanu angkatan ke XV di Aula Kantor Desa Fainake
Asisten Tatapraja Kabupaten TTU, Wilybrodus Apaut saat membuka kegiatan PPAB GMNI Cabang Kefamenanu angkatan ke XV di Aula Kantor Desa Fainake

NTT-News.com, Kefamenanu- Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mengakui Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) memiliki beragam keunggulan.

Hal ini dikatakan Asisten Tatapraja Kabupaten TTU, Wilibrodus Apaut ketika membuka kegiatan pekan penerimaan anggota baru (PPAB) GMNI Cabang Kefamenanu angkatan ke XV (Lima Belas) yang bertempat di Aula Kantor Desa Fainake, Kecamatan Bikomi Nilulat, Rabu (29/11)

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Musda Alumni GMNI, Bupati TTU ke Ende

” Organisasi GMNI ini memiliki berbagai keunggulan terutama keberpihakan dan komitmen kepada kepentingan rakyat kecil,” Akui, Asisten Tatapraja Kabupaten TTU, Wilibrodus Apaut.

Pihaknya pun mengakui, Keteguhan Anggota GMNI terhadap visi dan misi organisasi itu sangat tinggi serta keberanian untuk menentang segara praktek ketidakadilan dan getol memperjuangkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga:  Rekrut 208 Peserta, GMNI Kefamenanu Gelar PPAB

” GMNI ini selalu berjuang untuk kepentingan rakyat, baik anggota yang masih aktif maupun alumni,” Jelasnya.

Disamping itu, salah satu calon anggota GMNI Cabang Kefamenanu mengatakan pihaknya merasa bangga karena bisa memiliki kesempatan untuk bergabung bersama dalam rumah besar GMNI.

” Saya sangat bangga jadi bagian dari GMNI, karena di GMNI kita belajar tentang kebersamaan, tidak membeda-bedakan suku, agama, ras, kebudayaan maupun golongan,” Bangga Munda Usboko, Calon anggota GMNI yang berjanji akan mengikuti proses PPAB di Aula Desa Fainake dengan baik. (Peter)

  • Bagikan