Pemda SBD Gelar Gladi Bersih Persiapan Pelantikan Kades Terpilih di Wewewa Barat

  • Bagikan

NTT-News.com, Webar-Pemerintah Kabupaten sumba Barat Daya(SBD) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) , Rabu (13/10/2021) melakukan gladi bersih pelantikan Kades terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak SBD Tahun 2021.

Gladi bersih dilaksanakan di depan kantor camat Wewewa Barat sebagai langkah persiapan dan pemantapan untuk pelaksanaan acara puncak pelantikan para Kades Terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021 yang akan dilaksanakan beberapa jam lagi.

Baca Juga:  Bupati SBD Lantik Kades Terpilih di Wewewa Barat

Pada gladi ini pun, selain dihadiri oleh sejumlah para Kades Terpilih. Juga hadir kepala dinas DPMD SBD, Camat Webar, Kapolsek Webar, anggota DPRD SBD Dapil III, dan tamu undangan lainnya.

Pantauan langsung Nttnews.com, terlihat acara gladi bersih diawali dengan pembacaan sumpah janji, Pembacaan surat keputusan Bupati SBD tentang pengesahan dan pengangkatan Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021. Pelantikan Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021.

Baca Juga:  Bangun Solidaritas Antar Agama, Pemda SBD Gelar Bakti Sosial

Pembacaan sumpah pelantikan diikuti oleh para Kades Terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021. Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah yang dilakukan oleh para Kades Terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2021 dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh para kades terpilih, serta Penyematan tanda jabatan dan dilanjutkan dengan berbagai rangkaian kegiatan lainnya.

Baca Juga:  Camat Webar Perintahkan Para Kades Beli Meghaphone dan Sosialisasi pakai Bahasa Ibu

Masih dalam pantauan langsung Nttnews.com, acara gladi bersih ini pun berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.(Rian)

  • Bagikan