Peduli Bersih, Siswa-siswi SMA Negeri Lurasik Bersihkan Gereja Katolik

  • Bagikan
Para pelajar SMA Negeri Lurasik

NTT-News.com, Kefamenanu – Salah satu bentuk kepedulian dan bentuk nyata dari doa adalah kerja, kerja bakti membersihkan gereja katolik St. Petrus dan Paulus – Lurasik, Keuskupan Atambua, kabupaten TTU, di lakukan oleh beberapa lembaga pendidikan SD, SMP, serta SMA, Sabtu, 27/03/2021.

Pembersihan ini dilakukan sebagai persiapan untuk menyongsong Perayaan Ekaristi Minggu Palem, besok, Minggu, 28/03/2021.

Baca Juga:  HUT 17 SMA N Lurasik-TTU, Diselenggarakan Secara Adat

Hadir dalam kerja bakti ini,para staf pengajar SMA N Lurasik dan para siswa-siswi kelas X, kerja bakti di lakukan sesuai anjuran protokol kesehatan (Prokes).

Salah satu staf pengajar yang diwawancarai mengatakan bahwa sekalipun rangkaian Perayaan Paskah tahun ini, dilakukan dengan memperhatikan protokes, namun kegiatan-kegiatan pembersihan harus tetap dilakukan.

Baca Juga:  Segera Launching website Sekolah, Kepsek SMA Lurasik Minta Kembangkan Potensi Menulis

Apalagi Perayaan Paskah ini merupakan Perayaan Agung, karena itu dibutuhkan kebersihan yang baik demi kenyamanan seluruh umat yang merayakannya. Ungkapnya

Dia berharap semoga semua lembaga civitas akademik yang bernaung di mana saja, tergerak hati untuk membersihkan gereja-gereja, sebagai partisipasi berharga, menyongsong Hari Raya Paskah.

Baca Juga:  SMA Negeri Lurasik Buka Pendaftran Berbasis Online bagi Peserta Didik Baru

Laris Mataubana

  • Bagikan