PDI Perjuangan Sumba Barat Daya Komitmen Pelopori Gerakan Politik Hijau

  • Bagikan
Ketua DPC PDI Perjuangan Sumba Barat Daya, dr. Kornelius Kodi Mete saat memberi arahan kepada anggotanya

NTT-News.com, Tambolaka – Dengan mematuhi protokol kesehatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) kembali melanjutkan Gerakan Cinta Bumi melalui penanaman anakan pohon.

Penanaman anakan pohon itu dilakukan di lokasi Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Barat Daya, yang direncanakan akan dibangun tahun 2021, tepatnya di desa Kadi Pada, Kecamatan Kota Tambolaka, Minggu (10/01/2021).

Baca Juga:  Tiba di Tambolaka, Kodi Mete-Chris Taka Disambut Militan Kontak

Sebelumnya, Gerakan Cinta Bumi itu telah dilakukan di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Wewewa Timur, Kecamatan Wewewa Barat dan Kecamatan Wewewa Selatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Kornelius Kodi Mete mengatakan bahwa aksi penanaman anakan pohon itu, selain dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan ke-48, juga sebagai bentuk komitmen dan kepedulian partai terhadap lingkungan.

Baca Juga:  Anton Landi Minta Kader PDIP SBD Kerja Keras Menangkan KONTAK

Sebagai partai pelopor, lanjutnya, PDI Perjuangan terus memelopori gerakan politik hijau. Sehingga gerakan itu membumi dan menjadi kesadaran bersama masyarakat, terkhusus di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Hadir dalam Gerakan Cinta Bumi itu, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Barat Daya, Pengurus Anak Cabang se-kabupaten. Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sumba Barat Daya, dan simpatisan partai. (lin/rey)

  • Bagikan