Pasangan Suami Istri Diserang Pria Bertopeng

  • Bagikan

NTT-NEWS.COM, Kupang – Tragis, itulah nasib yang dialami sepasang suami-istri di kelurahan di RT 44, RW 14 Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sebabnya, pada Selasa, 3 Februari 2015 pasangan paruh baya ini diserang oleh seorang pria bertopeng dengan pisau.
Akibatnya Paul (40 tahun), sang suami, tewas di tusuk. Paul tewas dengan luka tusuk di bagian rusuk kiri. Sedangkan sang istri Lena (50 tahun) selamat. Dia hanya menderita luka tusuk di bagian lengan.
Kabid Humas Ajun Komisaris Besar Agus Santoso mengatakan peristiwa berawal dari seorang pria yang belum diketahui identitasnya datang ke kamar kos yang ditempati Paul bersama istrinya beberapa menit sebelum peristiwa pembunuhan. “Laki-laki itu menemui Paul dan berbicara soal proyek. Setelah itu dia pulang,” kata Agus.
Namun, tidak lama berselang pelaku datang lagi sambil mengenakan topeng dan tiba-tiba terjadi keributan. “Dalam keributan tersebut Paul ditusuk,” ujarnya.
Usai membunuh Paul dan melumpuhkan Lena, pelaku mengambil sim card ponsel Paul dan melarikan diri sebelum warga tiba dan dan melapor polisi. Adapun sarung pisau dengan panjang sekitar 25 sentimeter tertinggal di lokasi kejadian sudah diambil polisi.

Baca Juga:  Gegara Pohon Asam, Salah Satu Warga TTU Tewas Ditebas Parang
  • Bagikan