Paket Sehati Daftar di KPU, Ketua DPW Nasdem: Ini berdasarkan Hasil Survey

  • Bagikan
Ketua DPW Nasdem NTT Raymundus Sau Fernandes ketika mengantar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU yang diusung Partai Nasdem

NTT-News.com, Kefamenanu – Bakal calon Bupati Kabupaten TTU, Kristina Muki dan calon Wakil Bupati Yosef Tanu dengan tagline Sehati resmi daftar jadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) TTU. Sabtu, (05/09/2020).

Pendaftaran di KPU diawali dengan penyambutan dari KPU dan penyerahan berkas paket Sehati.

Ketua DPW Partai Nasdem Raymundus Sau Fernandes, mengatakan Cabup dan Cawabup yang mendaftar di KPU berdasarkan hasil Survey Partai.

Baca Juga:  Bupati Raymundus Lantik Penjabat Sekda TTU

Dikatakan, calon Bupati Kristiana Muki yang didampingi Yosep Tanu sebagai cawabup diusung berdasarkan hasil survey partai Nasdem buat beberapa kader yang berproses di Partai Nasdem.

“Berdasarkan hasil Survey bahwa yang berproses di partai Nasdem dan kemudian disurvey oleh DPP, serta beberapa kader Partai Nasdem dalam proses survey pertama dan kedua ibu Kristiana memiliki poling paling tinggi dari beberapa calon Bupati yang berproses di Partai Nasdem dan Partai – Partai lain, “tuturnya di depan Kantor KPUD.

Baca Juga:  100 Hari Kerja Tanpa APBD Bupati dan Wakil Bupati TTU Tunjukkan Tren Positif

Selain itu, lanjut Raymundus atas dasar Ibu Kristiana Muki ditetapkan menjadi bakal calon Bupati TTU, maka dari DPP memberi kesempatan untuk menentukan siapa calon wakil Bupatinya dalam kontestan Pemilukada di TTU.

“Oleh karena itu, setelah Ibu Kristiana memutuskan wakilnya maka di sampaikan kepada DPP untuk di proses dan setelah di di tetapkan pada tanggal 10 Agutus yang lalu, untuk Ibu Kristina dan Yosef Tanu selaku calon Bupati dan Wakil Bupati,” jelas Raymundus, Bupati 2 periode itu.

Baca Juga:  Hari Pertama Kerja, Bupati dan Wabup TTU Lakukan Kunker

Dirinya juga mengatakan sebagi Ketua DPW Nasdem, ia menjelaskan Nasdem punya kepentingan dan sebagai kader Nasdem yang menjadi Bupati harus melanjutkan program Bupati sebelumnya.

“Yang pertama Nasdem punya kepentingan untuk melanjutkan program yang sudah diletakan oleh Bupati sebelumnya. Mereka punya tagline Kita Sehati untuk melanjutkan, kita sehati untuk sejahtera,” ungkapnya.

Penulis : Fridus Ciompah

  • Bagikan