Paket DAMAI Resmi Mendaftar di Partai Bulan Bintang

0
86
Paket DAMAI saat menyerahkan berkas kepada DPC PBB SBD
Paket DAMAI saat menyerahkan berkas kepada DPC PBB SBD

NTT-News.com, Tambolaka – Masa pendukung dari Pasangan Bakal calon Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Dominggus Dama – Kornelis Tanggu Bore atau Paket DAMAI mendampingi figurnya mendaftar di DPC Partai Bulan Bintang SBD, pada Sabtu 11 November 2017 lalu.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang SBD, Octa Talu menyampaikan apresiasi kepada Dominggus Dama dan tim pendukungnya yang telah bersedia meluangkan waktu mendatangi kantor Partai Bulan Bintang untuk mengantarkan berkas pendaftaran.

“Sesuai instruksi dari DPP dan DPW PBB, pihak DPC SBD hanya bertugas membuka pendaftaran dan nama-nama kandidat yang telah mendaftar akan kami serahkan ke DPP melalui DPW untuk dilakukan proses survey,” kata Octa Talu.

Ditambahkan Ketua DPC PBB itu, Proses survey terhadap para kandidat yang akan dilakukan secara serentak oleh pihak DPP yang akan dilakukan pada bulan Desember 2017 mendatang.

Terkait sejumlah Paket yang mendaftar di PBB, Pihaknya mengatakan baru dua kandidat yang sudah menunjukkan keseriusannya mendaftar diri ke PBB. Kedua kandidat tersebut Wakil Bupati SBD sekarang Ndara Tanggu Kaha, dan Dominggus Dama.

Terpisah, Dominggus Dama kepada sejumlah awak media terkait Koalisi antar Partai Politik, pihaknya mengatakan sudah membangun komunikasi politik dengan seluruh partai politik yang ada di SBD.

” Saya telah membangun komunikasi politik dengan seluruh partai politik, Selaku bakal calon Bupati SBD tentu optimis dan memiliki peluang besar akan diusung oleh Partai PKB, PPP. Meskipun demikian, bukan dalam artian mengesampingkan partai lain. Buktinya, seluruh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Sumba Barat Daya kami mendaftar,” Optimis Dominggus Dama. (Jep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini