Nyonya Bumi Indah asal SBD kembali Raih Penghargaan Bergengsi sebagai Prime Customer Bank NTT 2022

0
317
Nyonya Bumi Indah asal SBD kembali terima penghargaan bergengsi Bank NTT
Nyonya Bumi Indah asal SBD kembali terima penghargaan bergengsi Bank NTT

NTT-News.com – Kupang, Nyonya Sofiyah Wadoe nasabah utama PT. Bank Pembangunan Daerah NTT (Bank NTT) asal Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) kembali menerima penghargaan bergengsi sebagai Prime Customer Bank NTT 2022.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Direktur Bank NTT Hary Alexander Riwu Koha kepada Ny. Sofiyah Wadoe yang diwakili oleh staf Bumi Indah, Umbu Yogar pada malam Dedikasi Award Bank NTT 2022 di Hotel Naka Kupang, Jumat, 4 November 2022.

Ny. Sofiyah sudah 5 kali berturut-turut menerima penghargaan bergengsi dari Bank kembanggaan rakyat NTT itu. Dimana pertama kalinya, Nyonya asal SBD ini meraih penghargaan sebagai Prime Customer Bank NTT 2018, saat ajang ini digelar untuk pertama kali.

Baca juga: KPK Sarankan Ada Upaya Kerjasama Dengan Kejati, Bank NTT Malah Tegaskan Ini

Kemudian, Istri dari Direktur Utama PT. Bumi Indah Melkianus Lubalu ini meraih penghargaan sebagai Prime Customer Bank NTT selanjutnya pada tahun 2019, 2020 dan 2021.

Dan tahun ini, Ny. Sofiyah Wadoe kembali meraih penghargaan ke-5 sebagai tertinggi dan bergengsi itu sebagai Prime Customer Bank NTT 2022.

Baca juga: Tangani Debitur Nakal, KPK Sarankan Bank NTT Segera Kerjasama Dengan

Ny. Sofiyah Wadoe dalam pernyataannya pun menyampaikan apresiasi dan berterimakasih serta mendoakan Bank NTT agar semakin baik dan berkembang ke depannya.

“Terimakasih buat kerjasama dan dukungannya selama ini, dan saya doakan Bank NTT semakin oke,” ucap Ny. Sofiyah Wadoe.

Baca juga: Peduli Keindahan, Bank NTT Serahkan CSR Rp250 Juta Kepada Pemkot Kupang

Berdasarkan pantauan media ini, selain Ny. Sofiyah Wadoe, ada sekitar 21 nasabah yang juga menerima penghargaan dari Bank NTT.

Perlu diketahui, Dedikasi Award Bank 2022 merupakan penghargaan tertinggi Bank NTT kepada nasabah maupun karyawan Bank kebanggaan rakyat NTT satu ini.

Baca juga: Bank NTT Siapkan Strategi Bentengi Warga untuk Hadapi Krisis Pangan Dunia

Ajang bergengsi ini juga digelar setiap tahun, dimana pada tahun 2018 adalah pertama kalinya digelar dan hingga kini telah menjadi inspirasi bagi nasabah-nasabah Bank NTT lainnya. (rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini