New Normal, Kopdit Pintu Air Kefamenanu Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Ketua Kopdit Pintu Air Cabang Kefamenanu

NTT-News.com,Kefamenanu – Kantor Koperasi simpan pinjam (KSP) Kopdit Pintu air Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) memberlakukan new normal namun tetap ikut Protokol Kesehatan.

New normal telah berlaku di Kabupaten TTU pada tanggal (15/06), Pintu Air sangat mendukung dan terapkan new normal tapi tetap ikuti Protokol Kesehatan.

Ketua Cabang KSP Kopdit Pintu Air Cabang Kefamenanu Benyamin Bria, Menuturkan, Menghadapi situasi new normal, Kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopdit Pintu Air Cabang Kefamenanu mendukung Pemkab TTU dalam pemberlakuan New Normal dengan mewajibkan anggota dan pegawai KSP Kopdit Pintu Air mematuhi protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, guan menghindari penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Dari Arisan Hingga Koperasi dan RAT Pertama

“Gaya hidup kita juga harus bersih dan sehat. Kemana saja harus menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” Tutur Bria di ruang kerjanya. Senin, (15/06/2020).

Selain itu Lanjut Bria, semenjak wabah atau virus corona merebak di seluruh penjuru dunia KSP cabang kefamenanu telah memberlakukan kegiatan sehari-hari sesuai Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran corona virus disease (covid-19).

Baca Juga:  Aktivitas Normal, KSP Kopdit Pintu Air Cabang Insana Kejar Target

“Itulah kita terapkan semenjak ada corona jadi yang datang kantor cabang Kefamenanu harus cuci tangan dan lingkungan kantor serta dimana saja kegiatan KSP Kopdit Pintu Air harus bersih sesuai protokol,” Lanjutnya.

Dikatakan, untuk sementara pihaknya membatasi ruang gerak kegiatan berkenaan dengan pertemuan antara pengurus KSP Kopdit Pintu Air, dan anggota sesuai anjuran protokop Covid-19 sambil menunggu hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada tanggal 27 Juni 2020 nanti.

Baca Juga:  Aset Kopdit Obor Mas Meningkat 10 Persen

“Kita tunggu saja kegiatan lebih lanjut setelah ada hasil rapat di Kantor Pusat nanti. Untuk antisipasi penyebaran virus kita hanya diutus satu orang saja ke Maumere,” Katanya.

Penulis : Fridus

  • Bagikan