Natal, Komunitas SKB Adakan Kegiatan Cristmas Carol

  • Bagikan
Komunitas SKB Kefamenanu

NTT-News.com, Kefamenanu – Menyongsong hari raya Natal tahun 2020 Komunitas Sahabat Kreatif Biinmaffo (SKB) mengadakan kegiatan Cristmas Carol di tempat-tempat umum di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.

Kegiatan Cristmas Carol ini sudah dilakukan dari tanggal 15 Desember dan akan berakhir pada 31 Desember yang di lakukan setiap sore hari di tempat-tempat terbuka.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut sangat ramai dan mendapat respon positif dari para pengunjung buat para pembuat kegiatan yakni SKB karena dengan kreatifitas mereka bisa membuat suasana menyongsong hari raya Natal penuh kebahagiaan.

Baca Juga:  Natal Oekumene di Kupang, Bukti Keberagaman

Anak-anak juga berpose dengan sinterklas dan mendapat hiburan dari asiknya lagu-lagu Natal melalui mainan biola yang di mainkan oleh pemuda-pemuda yang kreatif dan berbakat.

Ketua Panitia kegiatan Cristmas Carol Teofilio Da Silva Amaral mengatakan, kegiatan yang di lakukan dengan dana seadanya ini merupakan kegiatan untuk menyongsong hari raya Natal dengan berbagai hiburan dan tempat spot foto tentang tema Natal.

Baca Juga:  IKST di Bali Gelar Nataru Bersama

“Acara Cristmas Carol ini tentunya untuk menyambut suka cita Natal tahun 2020,” kata Bitan Sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengatakan, adapun hadiah dari sinterklas buat anak-anak yang berkunjung.

” Kita menyediakan hadiah untuk Ade-ade atau anak kecil seperti snek dan makanan ringan, ” Katanya.

Selain itu dirinya mengatakan dari kegiatan tersebut, selain menghibur para pengunjung, pihaknya juga menggalang dana dengan menyediakan sebuah kotak sumbangan suka rela.

Baca Juga:  Perayaan Natal, Tentara di Perbatasan Semprot Disinfektan di Gereja-Gereja

Dirinya menjelaskan dari penggalangan dana melalui kotak suka rela itu, pihaknya akan menyalurkan kepada setiap insan manusia sebagai rasa berbagi kasih kepada sesama yang tidak mampu, seperti panti asuhan, anak yatim piatu dan lain sebagainya.

“Hasil dari donasi tersebut nanti kita akan berbagi kasih dengan sesama kita yang membutuhkan atau yang berkekurangan untuk bisa merayakan Natal tahun ini, ” Jelas Bitan.

Fridus Ciompah

  • Bagikan